Eleminir Penyebaran Virus Corona, Polsek Bukit Bestari Himbau Pelajar Kurangi Aktifitas Diluar Rumah 

NETKEPRI.COM.TANJUNGPINANG – Dipimpin AKP Effendy Ali Polsek Bukit Bestari melaksanakan sosialisasi dan pengawasan waktu beraktifitas dan bermain diluar rumah guna mengantisipasi penyebaran dan penularan Covid-19(Corona Virus).

Pasca pengumuman Pemko dan Pemprov Kepri meliburkan aktifitas belajar dan megajar di lingkungan sekolah setingkat Taman Kanak-Kanak, SMP  hingga Sekolah Menengah Atas, Polsek Bukit Bestari menghimbau masyarakat usia sekolah untuk kembali kerumah masing-masing,Rabu (18/03/20).

Polsek Bukit Bestari di dampingi Kepala Sekolah SD 009 beserta Kasi Pemerintahan dan staff Kelurahan meghimbau pelajar yang sedang berada di salah satu warnet di jalan Tanjung Unggat untuk kembali kerumah dan memanfaatkan waktu libur sekolah dengan belajar di rumah.

AKP Effendy Ali Sip, MH mengatakan, Inspeksi itu diadakan bertujuan untuk menekan aktifitas masyarakat berada diluar rumah untuk mengeleminir penyebaran dan penularan Covid-19 di wilayah hukum Polsek Bukit Betari.

“Kami menghimbau warga untuk mengurangi aktifitas diluar rumah serta menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar tempat tinggal mereka masing-masing” ,Ujar Ali.

Tujuan kami melakukan kegiatan itu sebagai bentuk upaya meminimalisir pandemi Virus corona di wilayah hukum  Polsek Bestari dan Kelurahan Tanjung Unggat, tutur Ali. (Mad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemko Hapus Sanksi Administrasi PBB Berlaku Hingga 31 Desember 2020

Netkepri, Tanjungpinang – Pemerintah Kota Tanjungpinang mengeluarkan kebijakan penghapusan sanksi administrasi pajak bumi dan bangunan ...