Polsek Gunung Kijang Berhasil Ungkap Tindak Pidana Curanmor

Bintan,NetKepri- Kepolisian Sektor (Polsek) dan Jajaran Reskrim Gunung Kijang berhasil membekuk pelaku Pencurian 1 unit sepeda motor merk Mio Soul warna hitam dengan nomor polisi BP 5065 WQ di Gesek RT 011 RW 004 Kel. Toapaya Asri Kecamatan Toapaya Kabupaten Bintan, Jumat (14/02/20) .

Kapolres Kabupaten Bintan AKBP Boy Herlambang melalui Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang P Silalahi menyampaikan dalam melakukan pencurian tersangka Rizal Aidi Alias Rizal bersama Temannya bernama dedi yang saat ini menjadi DPO Polsek Gunung Kijang.

“Tersangka melakukan pencurian dengan maksud hendak memiliki untuk gunakan dalam sehari hari, tersangka Rizal dan dedi ( DPO ) terakhir mereka ketemuan di Rimba Jaya,” katanya

 

Dikatakan Monang, pada hari Kamis 06/02/2020 pada pukul 22:00 Wib, setibanya di rimba rizal meminta bantuan kepada Dedi untuk mengantarkannya ke Gesek untuk mengambil sepeda motor, Kemudian Jumat 07 februari 2020 sekira pukul 00: 30 Wib Tersangka Rizal dan dedi bergerak dari Tanjungpinang – Gesek RT 011 RW 004 Kel Toapaya Asri Kecamatan Toapaya Kabupaten Bintan.

“Setibanya di TKP Tersangka Rizal Langsung mengambil sepeda motor yang sedang terparkir dan mendorong dengan menggunakan kaki melalui Motor yang di gunakan Dedi ( DPO ),” ucapnya

Kemudian saat di perjalanan kurang lebih 500 meter motor tersebut berhasil di nyalakan lalu Rizal dan dedi langsung bergerak ke Tanjungpinang bersama – sama setiba di Tanjungpinang Rizal dan dedi berpisah di simpang Tanjung Unggat.

 

Pada Hari Rabu Tanggal 12 Februari 2020 sekira pukul 01 : 00 Wib Team Jajaran Reskrim Polsek Gunung Kijang Berhasil Meringkus Pelaku Rizal Di rumah Kontrakan, dan selanjutnya akan dilakukan pengembangan dan Proses penyelidikan lebih lanjut.

“Tersangka Di jerat pasal 363 ayat 1 dan ke 4, K. U. H Pidana dengan Ancaman Kurungan Penjara Selama 7 Tahun. Tutup Monang,” paparnya.

(RUDI PRASTIO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kepala BNPB Doni Monardo: Zonasi Risiko Covid-19 Daerah Laksanakan Pilkada Menurun

Jakarta, NetKepri.com – Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Doni Monardo menyampaikan bahwa ada hal ...