Pekerja Tambang Timah Hilang di Kaki Gunung Bintan

BINTAN,Net Kepri.Com — Masyarakat disekitar kaki Gunung Bintan, Desa Sekuning, Kabupaten Bintan digegerkan dengan adanya informasi pekerja Tambang Timah menghilang, Sabtu(8/2/20)

Dari informasi yang berhasil didapat, pekerja tersebut sudah 6 hari belum diketemukan. Upaya pencarian sudah dilakukan oleh kerabat dan warga sekitar namun hingga berita ini di muat upaya itu belum membuahkan hasil.

Harry salah satu warga sekitar mengatakan anak itu memang benar menghilang dan sudah 6 hari berupaya melakukan penelusuran dan pencarian.

Dikatakan Harry, awalanya pekerja tersebut pamit ingin Buang Air Besar (BAB), akan tetapi setelah ditunggu beberapa jam hingga keesokan harinya belum juga kembali.

“Setelah dicari mengintari semak belukar hingga ke puncak Gunung Bintan yang bersangkutan tidak juga kita temukan,” ucapnya

Akhirnya, sambung Harry ada Warga yang melihat orang asing menyelinap dibelakang rumahnya dan begitu di dekati dan ditanya, orang asing tersebut mengaku salah satu pekerja di Tambang timah dan berasal dari Bangka.

Mendapat informasi itu, Sekitar 8 sampai 10 orang rekannya mendatangi kediaman otang yang menyampaikan informasi tersebut, ternyata benar adanya.

Orang yang dikatakan hilang seperti direlease berita Gurindam Tv ternyata tidak benar adanya.

kata Harry orang itu menghilang karna dia merasa di hantui bayang bayang.

“Sebelum dia datang ke Bintan dia pernah mengalami kejadian tragis di bangka, disana dia pernah mengalami kecelakaan lalu lintas, ditabrak orang hingga meninnggal, kejadian itu mungkin yang membuat dia berhalusinasi,”kata Harry.

Hingga berita ini direlease orang itu sudah dikembalikan ke kampung halamannya. (Mat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Syamsul Pastikan Protokol Kesehatan Kawasan Industri Diperketat

Batam, NetKepri.com – Penjabat sementara (Pjs) Wali Kota Batam, Syamsul Bahrum memastikan penerapan protokol kesehatan ...