Ketum Golkar Airlangga Hartarto Hadir Dalam Konsulidasi Golkar Kepri, Ansar : Mohon Doa Agar Sukses Pilkada

Tanjungpinang, NetKepri.com – Dalam rangka menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah Se-Provinsi Kepulauan Riau, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto Hadir dalam Konsulidasi DPD Partai Golkar di Hotel Niwana lagoi, Jumat (31/01/2020)

Airlangga menyampaikan saat ini Partai yang ia pimpin tengah mempersiapkan Pilkada Tingkat Provinsi maupun Kabupaten Kota.

“Tentu dengan semangat yang ada diharapkan dimomen pilkada ini, saya yakin kalau seperti ini tokoh senior kumpul seperti ini Golkar akan kembali masa jayanya,” ucapnya

Ia berharap di lima tahun kedepan Partai Golkar bisa membawa kesejahteraan dan menginstruksikan seluruh jajaran Partai Golkar di Kepulauan Riau untuk mendukung kebijakan Presiden Joko Widodo dengan tujuan meningkatkan Ekonomi masyarakat.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kepri Ansar Ahmad mengatakan sesuai dengan instruksi DPP ia sudah melakukan pembukaan pendaftaran bakal Calon kepala daerah yang akan diusung Partai Golkar.

“Banyak sekali tokoh-tokoh senior yang mendaftar dan dengan ini kami meminta kepada DPP partai Golkar agar ini ditindak lanjut mungkin melalui survei atau sebagainya,” katanya

Semua itu dengan maksud agar Partai Golkar Kepri bisa menempatkan calon-calon yang memiliki elektabikitas yang baik untuk bisa memenangkan pemilu Kepala daerah di Provinsi Kepri.

“Kami mohon doa dari Bapak Ketua Umum Golkar agar kami dapat melaksanakan dan mensukseskan pilkada Kepri ini, sangat penting untuk keberhasilan Golkar untuk agenda politik selanjutnya,” ujarnya

(RUDI PRASTIO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kepala BNPB Doni Monardo: Zonasi Risiko Covid-19 Daerah Laksanakan Pilkada Menurun

Jakarta, NetKepri.com – Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Doni Monardo menyampaikan bahwa ada hal ...