Isdianto Ajak ASN Sukseskan Sensus Penduduk Online (SPO) Tahun 2020

Tanjungpinang (NetKepri) – Plt Gubernur Kepri H Isdianto menjadi pembina apel pagi bersama seluruh pegawai di lingkungan Pemprov Kepri bertempat di lapangan kantor Gubernur, Pulau Dompak, Tanjungpinang, Senin (17/2).

Dalam arahannya, Isdianto mengajak seluruh pegawai agar mengedepankan kebersamaan dalam mencapai tujuan. Bekerja pun agar mencapai hasil maksimal perlu kerjasama.

“Karna dalam organisasi tentu semua punya tugas masing-masing dan saling keterkaitan, maka salinglah mengingatkan antar sesama untuk dapat bekerja semakin baik lagi,” ajak Isdianto.

Apalagi Provinsi Kepri belum lama ini mendapatkan Award SAKIP (Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah) dari Kemenpan dengan nilai BB (70 – 80) yakni sangat baik.

“Sehingga ini menjadi motivasi bagi kita untuk meningkatkan kinerja kedepan,” lanjutnya.

Selain itu, Isdianto pun mengajak seluruh pegawai untuk menerapkan pola hidup sehat dengan meluangkan waktu untuk berolah raga. Sehingga untuk mencapai produktiftas dalam bekerja salah satunya dipengaruhi oleh kesehatan.

Apalagi dalam beberapa hari kedepan, Pemprov akan menggelar Kepri Bersepeda pada Kamis (20/02/2020), Isdianto mengajak seluruh pegawai untuk ikut berpartisipasi.

“Mari kita ramaikan acara tersebut sembari menggalangkan hidup sehat kepada masyarakat salah satunya dengan bersepeda,” tambah Isdianto.

Mengakhiri amanatnya, Isdianto mengajak seluruh pegawai dilingkungan Pemprov Kepri untuk mensukseskan pelaksanaan Sensus Penduduk Online (SPO) Tahun 2020.

Adapun pelaksanaan Sensus Penduduk Online (SPO) Tahun 2020 telah dimulai pada 15 Februari hingga 31 Maret mendatang. Salah satu inovasi baru yang luncurkan ini diharapkan semakin memudahkan masyarakat juga pihak terkait (Badan Pusat Statistik) untuk merangkum data penduduk.

“Pemprov Kepri secara penuh berkomitmen dan mendukung pelaksanaan SPO ini sehingga berjalan dengan sukses,” kata Isdianto.

Wujud keseriusan tersebut, Pemprov akan menurunkan surat kepada Bupati dan Wali kota agar menginstruksikan semua sampai ke tingkat RT dan RW guna mendukung dan mensukseskan program Pemerintah ini. (hum/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemko Hapus Sanksi Administrasi PBB Berlaku Hingga 31 Desember 2020

Netkepri, Tanjungpinang – Pemerintah Kota Tanjungpinang mengeluarkan kebijakan penghapusan sanksi administrasi pajak bumi dan bangunan ...