Gapensi Kepri Minta Plt. Gubernur Tegur Kadis PU

Tanjungpinang, NetKepri.com – Ketua Gabungan Pelaku Usaha Jasa Konstruksi Indonesia (Gapensi) Provinsi Kepulauan Riau, Andi Cori Fatahuddin mengatakan Pemerintah selaku pembina sekaligus mitra diharapkan mampu membangun komunikasi dan konsolidasi yang baik dengan Gapensi,Minggu(16/2/20)

 

Pemprov Kepri sebagai pembina Gapensi diharapkan mampu membangun sinergitas antar lembaga dan mengakomodir permasalahan yang menjadi hambatan dengan membuka ruang komunikasi secara baik dan berkelanjutan.

 

“Puluhan tahun kami bermitra bersama Pemprov Kepri namun untuk komunikasi dan bekerjasama terasa sulit kami dapatkan sejak beberapa tahun terakhir. Bayangkan sebuah lembaga formil sudah bersikap demikian, tidak menutup kemungkinan kedepan Pemerintahan kepri bakal menimbulkan in harmonisasi jika hal seperti itu tidak segera diperbaiki”.

Seharusnya mereka bisa memperhatikan dan merangkul kami, “Ujar Andi Cori

 

Kami berharap Pemerintah dalam hal ini Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) sebagai perpanjangan tangan Pemprov Kepri diharapkan mampu bekerjasama dengan kami dalam perencanaan dan pelaksanakan Pembangunan daerah.

 

Pelaku usaha jasa konstruksi meminta Plt.Gubernur Kepulauan Riau dapat memberikan masukan dan petunjuk kepada Kepala Dinas PUPR agar dapat bekerjasama dan bersinergi dengan Gapensi.

 

Untuk itu, kami memohon agar Plt. Gubernur Kepulauan Riau segera memanggil yang bersangkutan untuk membahasbpersoalan ini, bilamana dianggap beliau tidak mampu memangku jabatan seperti itu,  kami minta agar beliah di ganti dengan figur yang mampu bekerjasama, berintegritas dan kredible.

“Bilamana permohonan kami tidak ditanggapi dengan baik maka kami akan melakukan Class action di kantor Gubernur Kepriakan kami”, tutup Andi Cori.

Menyangkut nama Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Provinsi (PUPR) Kepulauan Riau, Abu Bakar disebut sebut sebagai pihak yang kurang mampu bekerjasama dan akomodatif.

NetKepri.com berusaha menghubungi “Ponsel”  Abu Bakar namun nomor yang bersangkutan dalam keadaan tidak aktif.(Mat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemprov Kepri Serahkan Dana Hibah Ke Empat Untuk RSKI

Netkepri, Tanjungpinang – Sekretaris Daerah Provinsi Kepri, T.S. Arif Fadillah, turun langsung ke RSKI (Rumah ...