Rapat Dengar Pendapat Komisi IV DPRD Kepri Terkait Bullying Siswa

Wakil-Ketua-Komisi-IV-Sirajuddin-Nur-bersama-Anggota-Komisi-IV-Teddy-Jun-As.jpg

Tanjungpinang, Netkepri – Komisi IV DPRD Kepulauan Riau menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) terkait kasus bully yang dilakukan seorang Guru kepada siswanya di salah satu Sekolah Menengah Atas Kabupaten Anambas. Dompak, Selasa (21/1).

Rapat Dengar Pendapat tersebut di pimpin oleh Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kepri, Sirajudin Nur dan diikuti anggotanya yakni, Teddy Jun Askara, Ririn Warsiti, Hanafi Ekra, Saproni, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi, Kepala Sekolah SMK Negeri I Anambas serta KPPAD Provinsi.

Pada pertemuan tersebut, Komisi IV mendengarkan secara seksama rangkaian peristiwa yang disampaikan pada rapat tersebut untuk disimpulkan sehingga menjadi sebuah keputusan bersama dan menghindari konflik yang berkepanjangan.

“masalah ini sudah dianggap selesai dan ditutup, karena sudah ada pihak sekolah yang akan menerimanya,” kata sirajuddin.

Persoalan ini sebenarnya juga sudah selesai diantara kedua belah pihak pada oktober 2019 lalu, namun entah kenapa kembali menjadi perbincangan.

Sirajuddin berharap kepada semua pihak terkait, agar persoalan ini dapat menjadi pembelajaran dan tidak terulang lagi. Pihak dinas pendidikan Provinsi juga diharapkan dapat mengawasi sekolah agar mampu memberikan nilai-nilai edukasi yang baik kepada siswanya. (*).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pjs Gubernur Siap Pilkada Sehat Di Kepri

Tanjungpinang, NetKepri.com – Penjabat Sementara Gubernur Bahtiar mendapat pesan khusus dalam menjalankan tugasnya di Kepri. ...