Pisah Sambut Kajati, DPRD Kepri Harap Bisa Membawa Perubahan Lebih Baik

Tanjungpinang, Netkepri – Acara pisah sambut Kajati Kepri Pejabat lama Edy Birton akan berpindah tugas menjadi Direktur Teknologi dan Informasi Intelijen pada Jaksa Agung Muda Bidang Intelejen Kejagung RI dan digantikan oleh Suwardidadi yang sebelumnya menjabat sebagai Ka.Biro Keuangan Jaksa Muda Bidang Pembinaan Kejagung RI. Hadir dalam acara tersebut Plt.Gubernur Kepri Isdianto,Unsur Pimpinan DPRD, yaitu  Ketua DPRD Provinsi Kepri Jumaga Nadeak, Wakil Ketua III DPRD Kepri T. Afrizal Dahlan,  Ketua Komisi I DPRD Kepri Bobby Jayanto, Danlanal, Kakanwil Kemenkumham, Wakapolda , Danlanud , Perwakilan Danrem serta unsur Forkopimda lainnya di Hotel CK Tanjungpinang. Kamis (23/1).

Edy Birton dalam sambutannya mengatakan, berterimakasih kepada masyarakat Kepri yang sudah menerimanya dengan baik selama bertugas.

“Orang-orang Kepri sangat welcome, jangan ragu. Rasa kekeluargaanya sangat tinggi,” kata Edy Birton meyakinkan Kajati yang baru.

Sementara itu Sudarwidadi mengatakan sejak tahun 1989, berbagai penugasan diakuinya pernah dialami. Termasuk pernah bertugas di Provinsi Riau 2007-2010.

“Tidak terlalu asing lagi bagi saya Kepri ini. Dan saya akan bahagia di sini, itu betul. Saya rasakan sekali pada 1 Januari 2020, saya disambut pak Gubernur dan jajarannya. Lalu saya bersilaturahmi ke beberapa instansi. Harapan saya tentunya hanya agar dapat diterima di Kepri. Sehingga, selanjutnya saya dapat bekerja dengan baik di sini,” kata Sudarwidadi.

Terpisah, Ketua Komisi I DPRD Kepri Bobby Jayanto yang membidangi Hukum dan Pemerintahan berharap Kajati yang baru bisa meningkatkan kerjasama yang lebih baik dengan instansi terkait tingkat Provinsi, Khususnya dalam hal pencegahan korupsi.

“Harapan kami dapat meningkatkan kerjasama yang baik antara instansi di Kepri, dalam hal pencegahan korupsi dan pelanggaran hukum lainnya,” Harap Bobby.

Ditambahkannya, Dengan Pejabat Kajati yang baru, Pemprov dapat meningkatkan kualitas pemerintahannya khususnya taat hukum.

“Sesuai dengan apa yang beliau sampaikan tadi terkait kondisi Pemprov, Semoga kedepan bisa lebih baik,” tutup Bobby. (*).

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bazar Kadin Di MTQ Kepri, Alfan Suheiri: Kita Dorong Ekonomi Masyarakat

Tanjungpinang, NetKepri.com – Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Kepri Alfan Suheiri mengatakan dengan ...