Pelaksanaan MTQ Kelurahan Dompak Bangkitkan Rasa Cinta Kepada Al Qur’an

Tanjungpinang, NetKepri.com- Musbaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kelurahan Dompak dilaksanakan di halaman Kelurahan Dompak, Kamis, (30/01/2020)

Lurah Dompak Heri Susanto menyampaikan diselenggarakan MTQ ini bertujuan untuk sarana mensyiarkan agama islam sekaligus upaya untuk membangkitkan rasa cinta kepada Al Qur’an.

Memilih dan menentukan Qori dan Qoriah Hafiz Hafizah yang terbaik untuk diikut sertakan sebagai duta atau perwakilan Kelurahan Dompak pada MTQ Kecamatan Bukit Bestari.

“Potensi kami anak yang asli dari Dompak itu dia sudah ada di Qur’an Center Batam dan Tanjung Balai, makanya tahun ini kami ada beberapa yang kami tarik langsung sesuai dengan umurnya untuk kita lombakan ditingkat Kecamatan,” katanya

Peserta MTQ Kelurahan Dompak berasal dari masing-masing RT se-Kelurahan Dompak dengan jumlah peserta 46 orang.

Sementara itu Camat Bukit Bestari, Faisal mengatakan pelaksanaan MTQ ini selain untuk syiar islam juga agar umat islam di Bukit Bestari pada umumnya dan Kelurahan Dompak pada khususnya bukan saja mengetahui dan memahami akan tetapi untuk mengamalkan isi dan kandungan Al Qur’an.

(RUDI PRASTIO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pjs Gubernur Siap Pilkada Sehat Di Kepri

Tanjungpinang, NetKepri.com – Penjabat Sementara Gubernur Bahtiar mendapat pesan khusus dalam menjalankan tugasnya di Kepri. ...