Bintan Triathlon 2019 Sukses Digelar

Bintan Triatlhon Tahun 2019, Olahraga bertaraf internasional ke 15 yang kembali digelar di kawasan wisata Bintan Lagoon Resorts, Kabupaten Bintan, Sabtu, (8/6) sukses digelar. Hasilnya di cabang sprint distance Bintan Triathlon 2019 yang memperlombakan, renang sejauh 750 meter, lari dengan lintasan sepanjang 20 kilometer dan panjang lintasan sepeda 5 kilometer.

Untuk kategori sprint distance pria, Valentin Van Wersch asal Prancis, berhasil raih podium utama dengan menempuh waktu 1 jam, 5 menit, 31 detik. Juara kedua, diraih atlet asal Perancis, Benoit Besnier, dengan waktu 1 jam, 7 menit, 21 detik. Sedangkan podium ketiga, diraih atlet Singapura, Samir Varma dengan waktu tempuh 1 jam, 7 menit, 38 detik,

Saat pelepasan para peserta, Bupati Bintan Apri Sujadi, S.Sos melalui Sekda Bintan, Adi Prihantara menyatakan bahwa terselenggaranya olah raga triathlon ini pada setiap tahun yang mana sebagai agenda rutin ini dapat dilaksanakan dengan baik dan sukses berkat kerja keras semua pihak. Menurutnya, niat dan semangat atlet internasional baik dari lokal terhadap olah raga ini juga sangat banyak di minati, hal itu nampak dari jumlah peserta terus meningkat setiap tahunnya.Triathlon bintan yang ke 15 Tahun 2019 ini.Para atlet yang ikut kompetisi 47 Negara dengan jumlah peserta berjumlah 1.300 orang.

Ajang prestisius Sport Tourism Bintan Triathlon 2019 yang berlangsung di Kawasan Bintan Lagoon Resort, Bintan, 7-9 Juni 2019 berhasil mendatangkan uang yang banyak ke Bintan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PNBKP Tegaskan, Gratis Pengurusan PAS Kecil Nelayan di KSOP

Tanjungpinang, NetKepri – Ketua Persatuan Nelayan Budidaya dan Konservasi Perairan (PNBKP) Indonesia, Eko Cahyono mengkritisi ...