Keikutsertaan Maya Dalam Pilkada Nanti Adalah Keyakinannya Atas Figur Lis Darmansyah

Tanjungpinang (NetKepri) – Lis Darmansyah dan Maya Suryanti merupakan salah satu pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang untuk masa priode jabatan 2018-2023 yang akan bertarung dalam Pilkada serentak mendatang.

“Yang tua menyayangi yang muda yang muda menghormati yang tua dan saya sungguh tak menyangka bahwasanya saya bisa dipilih oleh pak Lis untuk menjadi Wakilnya maju di Pilwako, saya tak menduga-duga jikalau beliau mau menjadikan saya sebagai calon wakilnya,” Ucap Maya Suryanti.

“Sebenarnya saya sudah tidak mau maju lagi di dunia politik dan mengikuti pilkada lagi, tapi akhirnya saya setuju tanpa ragu, ikhlas, siap dan memberanikan diri untuk maju sebagai Wakil Walikota untuk masyarakat Kota Tanjungpinang bersama pak Lis Darmansyah saya siap membangun, kesejahteraan yang ada Di Kota Ini” Tagas Maya.

“Kota Tanjungpinang ini ialah tempat kelahiran saya tempat saya di besarkan, menuntut ilmu, mencari nafkah dan tempat saya menyandarkan hidup maka dari itu Kota ini wajib Kita lanjutkan pembangunannya, wajib dijaga marwahnya, wajib dibela martabatnya,” Imbuhnya.

“Lis darmansyah dari sudut pandang Suryatati.A.Manan Ibu saya dia adalah pemimpim yang berani, pemimpin yang tegas dengan komunikasi politik yang luar biasa dan sudah bekerja cerdas serta iklas “ucap Maya.

Maya juga mengungkapkan pepatah “Tiada gading yang tak retak saya akui apa yang masih kurang mari lah kita tingkat kan dan beliau hingga sekarang sangguup berkarya untuk membangun Tanjungpinang yang tercinta ini”.

“Saya siap untuk memberi warna untuk Tanjungpinang ini jikalau terpilih menjadi Wakil Walikota Tanjungpinang, saya siap berbakti tanpa rasa terzolimi, serta siap bekerja tanpa berkeluh kesah, insyallah saya akan melayani dan meningkatkan pemberdayaan serta kesejahteraan masyarakat.”papar Maya

“Jika tidak bisa memberi manfaat jangan menyakiti, jika tidak bisa membahagiakan jangan membuat sedih, dan jika tidak bisa memuji janganlah memaki, serta saya harapkan song-songlah pemilu tahun ini agar sejuk dan damai” tutup Maya.(Bud)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*