Perbandingan Syahrini di Klip Pertama dan Terbarunya

Sejauh apa perbedaan Syahrini di video klip pertama dan penampilannya kini?

Jakarta (NetKepri) – Metamorfosa para selebritis selalu menarik untuk disimak. Apalagi jika kita membahas tentang Syahrini, sang Princess yang selalu tampil cetar membahana di setiap kesempatan.

Totalitas Syahrini di dunia entertainment memang patut diacungi jempol. Ketika tampil di social media maupun sorot kamera pewarta berita, Syahrini selalu menyuguhkan penampilan yang sedap dipandang.

Sebagai penyanyi, Syahrini juga terus berkembang dari segi vokal maupun pembawaan. Jika menilik kembali ke tahun 2008, Syahrini pertama kali muncul ke publik dengan single Bohong dari album My Lovely.

Meski album tersebut merupakan debutnya di industri musik, Syahrini sudah melibatkan para musisi ternama di sana. Nama-nama seperti Yovie Widianto dan Dewiq berada di balik layar lagu-lagu Syahrini.

Seperti apa sih penampilan Syahrini di video klip pertamanya?

Syahrini 2008

Lagu catchy berjudul Bohong mengawali karier Syahrini sebagai penyanyi. Saat memulai, usianya memang sudah tidak terlalu muda, yakni 26 tahun.

Sosoknya saat itu dikenal dengan pembawaannya yang kalem dan anggun. Namun aura seksi tetap terpancar dari Syahrini di video klip pertamanya sekitar 9 tahun lalu.

Banyak yang memuji penampilan Syahrini saat itu. Netter menyebut Syahrini lebih cantik dan seksi dengan gayanya yang dulu.

“Syahrini tuh cantik banget. Lagu ini aku baru kenal pacar kelas 6 SD,” tulis salah satu netizen. “Nuansa 2008 nya terasa banget, jadi kangen tahun itu,” sahut netizen lainnya.

Setahun setelahnya, Syahrini mulai berduet dengan Anang Hermansyah yang cukup sukses dan fenomenal. Lantas bagaimana perbandingannya dengan saat ini?

Syahrini yang Sekarang

Bicara Syahrini biasanya tak lepas dari sosoknya yang heboh dan kehidupan glamornya. Hal itu juga terlihat di penampilannya di sejumlah video klip terbarunya.

Bahkan ketika menggarap single religi, Syahrini tetap tampil stylish dengan busana yang tak biasa. Hal ini memang mengundang pro dan kontra di kalangan netizen.

Banyak yang menyebut gaya Syahrini lebay, tapi tak sedikit juga yang memuji totalitas Syahrini di dunia entertainment. Figur Syahrini yang lekat dengan kecantikan bisa jadi sebuah karakter tersendiri.

Gimana menurut kalian penampilan Syahrini dulu dan sekarang? (Admin)

Sumber : http://www.bintang.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*