Ciptakan Situasi Kondusif Pasca Pemilu 2024, Polres Bintan Lakukan Patroli

Bintan, NetKepri — Polres Bintan bersama dengan jajaran Polsek melaksanakan patroli rutin dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif pasca Pemilu 2024 di Kabupaten Bintan, kegiatan patroli tersebut dilaksanakan dengan sasaran diseputaran tempat wisata, tempat perbelanjaan warung micro, tempat beraktivitas masyarakat dan objek vital.

Tujuan dari ditingkatkan nya kegiatan Kepolisian adalah untuk mencegah dan mengantisipasi karawanan terjadinya tindak pidana serta langkah preventif Polri dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif pasca Pemilu.

Anggota Kepolisian juga menghimbau kepada masyarakat yang memiliki usaha diharapkan lebih waspada terhadap peredaran uang palsu serta dapat membedakan yang mana uang palsu dan asli, Polisi juga menghimbau agar masyarakat dapat bekerjasama menjaga situasi kamtibmas supaya tetap dalam keadaan aman serta kondusif dan apabila mengalami atau mengetahui kejadian tindak pidana agar dapat melaporkan kepada Polisi serta dapat menghubungi call center Kepolisian di 110.

Kapolres Bintan melalui Kasi Humas Polres Bintan Iptu Missyamsu Alson saat ditemui awak media diruang kerjanya pada Rabu (28/02/24) mengatakan langkah preventif Polri dalam mewujudkan kamtibmas yang aman serta kondusif pasca Pemilu akan terus ditingkatkan guna mencegah dan mengantisipasi kerawanan terjadinya tindak pidana di Kabupaten Bintan.

Selanjutnya Kasi Humas menghimbau kepada masyarakat agar bersama-sama menciptakan kamtibmas agar tetap kondusif pasca Pemilu 2024.

“Mari kita bersama – sama menjaga Kamtibmas pasca Pemilu, walaupun kita berbeda pilihan namun jangan sampai terjadi perpecahan di kabupaten Bintan ini,” tutup Iptu Alson.

(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Maison Fleur Floral Design AventuraFlower.com

Purchasing flowers is fun! Flowers make every person smile once they receive them. Additionally they ...