Muscab VI Pemuda Pencasila Tanjungpinang Digelar, Berikut Penjelasannya

Tanjungpinang, NetKepri – Pemuda Pancasila (PP) melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) VI di Hotel Comforta, Sabtu (05/08).

Muscab VI PP Kota Tanjungpinang ini dilaksanakan untuk menentukan kepengurusan baru dalam menggantikan kepengurusan yang baru Masa Bakti 2023-2027.

Ketua MPW Pemuda Pancasila, Sunarto Poniman mengatakan Muscab ini adalah bentuk dari pada tanggung jawab dari pada Organisasi dalam rangka membuat pencerahan untuk kelanjutan dari aspek Legalitas dan Kaderisasi.

“Makanya tugas kedepan ini cukup berat kedepan seluruhnya harus melakukan konsilidasi sampai ke tingkat bawah,”katanya

Sementara itu, Ketua Pemuda Pancasila Kota Tanjungpinang, Hengky Heriawan mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah bekerja keras untuk melaksanakan Muscab.

“Harapan saya kedepan kader Pemuda Pancasila semakin solid dan militan kedepan sehingga membuat satu kesatuan yang tak dapat dipisahkan,”terangnya

Ditempat yang sama juga, Ketua Majelis Pertimbangan Pemuda Pancasila Kota Tanjungpinang, Boby Jayanto berharap agar MPC beserta jajarannya dengan pimpinan yang terpilih nanti bisa menyusun kepengurusan bagus serta solid dan militan yang mempunya visi yang jelas dalam pembangunan daerah.

“Pemuda Pancasila juga bertanggung jawab untuk keamanan serta kelancaran dan situasi Kota Tanjungpinang yang kondusif,”tuturnya

(RUDI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Seresto Flea Collars

Fleas may be small, but they’re downright terrible. At least, they are able to lead ...