UPTD Puskesmas Tanjung Unggat Gelar Lokakarya Lintas Sektor

Tanjungpinang, NetKepri – UPTD Puskesmas Kelurahan Tanjung Unggat menggelar Forum Konsultasi Publik melalui kegiatan Lokakarya Lintas Sektor Lintas Sektor Triwulan IV di Aula Kelurahan, Rabu, (30/11).

Kegiatan ini bertemakan Membangun sistem penyelenggaraan pelayanan publik yang adil transparan dan akuntabel dengan menjaring semua masukan seluruh elemen masyarakat.

Dalam hal ini, Kepala UPTD Puskesmas Tanjung Unggat, Adinafi mengatakan kegiatan untuk meningkatkan kerjasama Tim, memantau cakupan pelayanan Puskesmas dan membina peran serta masyarakat secara terpadu agar dapat meningkatkan fungsi Puskesmas.

“Ini kita untuk sama-sama bersinergi meningkatkan derajat kesehatan masyarakat,”katanya

Ia menjelaskan kegiatan ini sebagai implementasi terhadap amanat permenkes serta sebagai bentuk dukungan kepada puskesmas dalam melaksanakan tugasnya sebagai penyelenggara layanan kesehatan di wilayah kerja.

“Diharapkan mendapat dukungan dan masukan dari lintas sektoral dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan yg lebih baik kepada masyarakat,”ungkapnya

Sementara itu, Lurah Tanjung Unggat, Muhammad Rizky menyampaikan kegiatan Lokakarya ini merupakan forum konsultasi publik yang diharapkan dalam mendukung program Pemerintah.

“Masyarakat kita dengan 16 ribu jiwa tentu banyak sekali permasalahan yang dihadapi,”Tuturnya

(Rud)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Menpan RB Apresiasi ASN Yang Tetap Beri Layanan Saat Lebaran

Jakarta, NetKepri – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas menyampaikan ...