Bhabinkamtibmas Desa Malang Rapat Beri Himbauan Pengunjung Tempat Wisata

Bintan, NetKepri – Demi terciptanya keamanan dan keselamatan kepada pengunjung tempat wisata pada hari libur yang ramai dikunjungi oleh wisatawan, Bhabikamtibmas desa Malang Rapat yang diemban oleh Bripka Dodi Doresman melaksanakan sosialisasi dan memberikan himbauan keselamatan kepada pengunjung tempat wisata Pantai Madu 3 yang berada di desa Malang Rapat Kecamatan Gunung Kijang pada Sabtu (26/11/2022).

Kapolda Kepulauan Riau Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.si melalui Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H menjelaskan bahwa salah satu tugas Bhabinkamtibmas yang yang daerahnya memiliki tempat wisata pantai adalah mengontrol pengunjung yang datang ke pantai untuk menikmati hari liburnya di penghujung mingguan, Ujar Kapolres Bintan.

“Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada wisatawan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, Agar pengunjung tempat wisata pantai selalu berhati-hati dalam berenang apalagi yang membawa anak kecil,”ujarnya

Ia berpesan agar anak-anak selalu diawasi dan diperhatikan setiap saat dan selalu dalam jangkauan orang tua untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“apalagi saat ini cuaca lagi ekstrem dan gelombang tinggi ketika memasuki musim Utara,”ungkapnya

Selain itu juga, para pengunjung wisata untuk selalu menjaga barang bawaan seperti barang berharga yang ditinggalkan disaat mandi di pantai.

“Untuk kendaraan khususnya sepeda motor agar menggunakan kunci ganda biar aman dan terhindar dari korban kejahatan,”tuturnya

(Rud)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gubernur Ansar Resmikan STAI Miftahul Ulum Resmi Jadi Institut

ADVETORIAl, NetKepri – Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad meresmikan Institut Agama Islam Miftahul Ulum ...