Konsep Kolaborasi Partai Gelora Hadapi Pemilu 2024

Tanjungpinang, NetKepri – Tahapan Pemilu 2024 saat ini sudah berjalan dengan salah satunya pendaftaran Partai Politik untuk menjadi peserta pada kontestasi pemilihan 5 tahunan mendatang.

Dalam hal ini, Ketua DPW Partai Gelora Provinsi Kepri, Abdul Rahman mengatakan struktur Kepengurusan di 7 Kabupaten Kota di Kepulauan Riau sudah lengkap semunya dan sudah siap mengikuti semua tahapan Pemilu 2024.

“Alhamdulillah kita sudah lengkap semuanya,”ujarnya kepada Media ini, Senin (22/07).

Dikatakannya untuk Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang di calonkan oleh Partai Gelora saat ini masih dalam proses dan masih menunggu penyiapan Verifikasi Faktual dari Komisi Pemilihan Umum.

“Fokus disini dulu, nanti temen-temen yang bakal maju sebagai bacaleg di semua Kabupaten Kota sudah tersusun walaupun belum 100 persen,”katanya

Lebih lanjut, Partai Gelora yang mempunyai konsep Kolaborasi maka dari itu dalam menentukan Bacaleg adalah dengan konsep kerjasama dengan semu pihak yang seide untuk menjadikan Indonesia sebagai kekuatan 5 besar dunia.

“Maka dalam perjalanannya kita akan mengajak juga tokoh-tokoh masyarakat Provinsi Kepulauan Riau untuk bergabung menjadi calon anggota legislatif, tapi sejauh ini masih dalam proses penjajakan,”ungkapnya

Mantan Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau ini mengungkapkan sangat yakin ketika sudah verifikasi faktual dan kemudian diresmikan oleh KPU menjadi Partai Politik yang akan maju secara resmi sebagai peserta pemilu akan banyak tokoh-tokoh yang bergabung.

“Tentunya kita akan memajukan pengurus kita yang selama ini berjuang dan tentunya kita akan melihat mana yang berjuang bersama kita,”tuturnya

(Rud)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Seresto Flea Collars

Fleas may be small, but they’re downright terrible. At least, they are able to lead ...