Stand Dispar Kepri Sajikan Informasi Destinasi Wisata

Netkepri – Pelaksanaan Pagelaran Pesparawi Nasional XIII di JEC Yogyakarta menjadi salah satu momentum Dinas Pariwisata Provinsi Kepri memperkenalkan Provinsi Kepri dan khususnya Destinasi-Destinasi Wisata yang ada di Kepri.

Pada kesempatan tersebut, Stand Pameran Kepri yang hadir disana menyajikan berbagai informasi terkait Pesona Kepri yang menarik minat banyak orang. Ragam pertanyaan muncul dari para pengunjung yang penasaran tentang informasi Wisata di Kepri.

“Pertanyaan mereka di antaranya apa saja yang bisa dinikmati di kampung kita, Kepri. Kami menjelaskan segala pesona Kepri. Di seluruh tujuh kabupaten kota,” kata Afitri Susanti, Kabid Pengembangan Pemasaran Dispar Kepri, di JEC Yogyakarta, Minggu (19/6).

Dispar Kepri memang mendapat amanah dari Gubernur Kepri H Ansar Ahmad untuk berpartisipasi dalam Harmoni Expo. Mereka pun menampilkan yang terbaik pada pameran yang berlangsung hingga 26 Juni nanti.

Mahasiswa asal Kepri yang ada di Yogyakarta dilibatkan langsung dalam iven ini. Terutama saat pembukaan. Mereka pun membawakan musik-musik Melayu yang juga menarik minat pengunjung yang datang.

Fitri menambahkan, salah satu potensi wisata yang mereka tampilkan adalah mini driving golf. Apalagi di Bintan dan Batam, lapang golf Kepri menjadi salah satu tujuan kunjungan wisatawan mancanegara.

Beberapa pengunjung mencoba driving mini ini. Penjaga stand pun memaparkan hebatnya lapangan-lapangan golf di Kepulauan Riau.

Menurut Fitri, expo yang mereka lakukan ini diharapkan semakin meningkatkan kunjungan wisatawan nusantara ke Kepri. Apalagi pada expo kali ini, utusan seluruh Indonesia juga hadir di Yogyakarta. Selain memang kota ini pun menjadi tujuan banyak wisatawan nusantara.

“Semoga setelah berkunjung ke Stand Kepri, mereka langsung terpikat untuk datang,” kata Afitri.(red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gubernur Ansar Resmikan STAI Miftahul Ulum Resmi Jadi Institut

ADVETORIAl, NetKepri – Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad meresmikan Institut Agama Islam Miftahul Ulum ...