Penikmat Kuliner Soto, Ayo Mampir Ke Warung Soto Laris Manis

Tanjungpinang, NetKepri – Bagi Masyarakat penikmat kuliner terkhususnya Soto, kini hadir dan telah resmi dibuka Warung Soto Laris Manis yang berada di Jalan DI Panjaitan, KM 10, Kota Tanjungpinang tepatnya di samping Rumah Makan Siang Malam.

Peresmian dibukanya Warung Soto Laris Manis dihadiri langsung oleh Wakil Walikota Tanjungpinang, Endang Abdullah didampingi Owner Winda Sintia beserta keluarganya dalam pemotongan pita.

Terkhusus pada hari pembukaan, Kamis (09/06) masyarakat diberikan gratis serta mencobanya termasuk Wakil Walikota, Endang yang sangat tersanjung menikmati santapan Soto buatan Owner Winda Sintia.

“Sotonya Luar Biasa enak, saya saja sampai nambah dua kali,” ucap Endang

Ia sangat mengapresiasi atas dibukanya Warung Soto Laris Manis yang merupakan salah satu usaha dalam rangka pemulihan ekonomi akibat dampak Covid-19.

“Saya sangat bangga luar biasa, saya doakan semoga lancar kedepannya,”katanya

Sementara itu, Pemilik dari Warung Soto Laris Manis, Winda Sintia mengatakan merasa haru dan bangga akan kedatangan orang nomor 2 di Tanjungpinang ini.

“Ucapan terimakasih terutama kepada Bapak Wakil Walikota telah menyempatkan hadir dalam peresmian warung kami,”terangnya

Disisi lain, Winda menjelaskan warungnya sudah mulai buka dan menerima pesanan besok Jumat (10/06) pagi tepatnya pukul 10.00 Wib hingga pukul 17.00 Wib.

Kemudian dari segi harga sangat terjangkau, mulai dari Rp 12 ribu sampai Rp 17 ribu dengan tiga varian menu yaitu Soto Ayam, Soto Ceker dan Soto Komplit.

Untuk pemesanan bisa menghubungi langsung ke nomor 081319777256 atas nama pemilik Warung Soto Laris Manis.(Rud).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gubernur Ansar Resmikan STAI Miftahul Ulum Resmi Jadi Institut

ADVETORIAl, NetKepri – Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad meresmikan Institut Agama Islam Miftahul Ulum ...