Kantor KPU Kepri Dinilai Sudah Tidak Representatif

Tanjungpinang, NetKepri – Saat ini kondisi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepulauan Riau yang terletak di Jalan Basuki Rahmat Kota Tanjungpinang sangat memprihatikan.

Priyo menyampaikan Kantor KPU Provinsi Kepri sudah lama dinilai kurang representatif dengan banyak kegiatan dan tamu undangan stakeholder dikantornya.

“Ukuran ruang rapatnya terlalu kecil. Area parkirnya sangat terbatas. Padahal, setiap hari banyak tamu yang kami terima. Belum lagi kalau ada kegiatan raker yang mengundang stakeholder di kantor,” ujarnya.

Menurutnya situasi semakin tidak kondusif sekitar sebulan yang lalu karena Pembangunan flyover di depan Kantor KPU Provinsi Kepri berdampak pada gangguan suara, debu, dan getaran ketika alat berat bekerja.

“Ruas jalan juga mengalami penyempitan. Tersisa 1 lajur, bakan, sudah beberapa kali dilakukan pemadaman listrik karena dampak pengerjaan flyover saat jam kantor,” terangnya.

Tetapi dalam hal ini, Pihaknya mengucapkan terimakasih yang telah menghibahkan lahan di Dompak untuk lokasi pembangunan kantor KPU Kepri yang permanen dan lebih representatif.

“Pemprov tahun lalu telah merampungkan DED-nya, mudah-mudahan dengan bertemunya pimpinan KPU RI dengan gubernur, dalam tahun ini sudah ada kepastian terkait pembangunan kantor KPU Kepulauan Riau tersebut,” tuturnya.(Rud).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gubernur Ansar Resmikan STAI Miftahul Ulum Resmi Jadi Institut

ADVETORIAl, NetKepri – Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad meresmikan Institut Agama Islam Miftahul Ulum ...