Wako Rahma Lantik Djasman Sebagai Kepala BPKAD Tanjungpinang

Tanjungpinang, Netkepri – Dua Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan dua Pejabat Fungsional dilantik dan diangkat sumpahnya oleh Wali Kota Tanjungpinang, Rahma, di aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, kantor wali kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri), Jumat (8/4/2022).

Dua pejabat tinggi pratama tersebut adalah Yuswandi sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), kini menjabat Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kota Tanjungpinang.

Dan, Djasman dari sebelumnya Kadis Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman, dan Pertamanan (Perkim), kini menjabat Kepala BPKAD kota Tanjungpinang.

Sementara, dua pejabat fungsional adalah Misnul Huda diangkat dalam jabatan fungsional perencana jenjang ahli pertama dan dr. Hasnul Hidayati diangkat dalam jabatan fungsional dokter ahli pertama.

Usai melantik, Wali Kota Rahma mengatakan pelantikan dua pejabat eselon dua ini adalah hasil dari assessment dan job fit beberapa waktu lalu.

“Jadi, ini menyesuaikan kebutuhan, maka itu perlu dilantik,” ucapnya.

Pelantikan yang dilakukan secara bertahap ini, kata Rahma, dikarenakan ada beberapa pejabat eselon di lingkungan pemko yang memasuki masa pensiun pada Maret, April, dan akan menyusul lagi di bulan Juni.

“Nah, ini disesuaikan kebutuhannya. Sementara ini, sudah tercover bagi pejabat yang pensiun. Tentu kekosongan OPD nanti kita sesuaikan lagi mana yang kita utamakan,” ujar dia.

Kepada pejabat yang baru dilantik, Rahma berpesan agar sumpah jabatan yang telah diucapkan harus ditepati dengan segala keikhlasan dan kejujuran.

“Saya percaya bahwa saudara-saudara dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab atas amanah yang diberikan,” ucapnya.

Acara pelantikan turut dihadiri kepala OPD di lingkungan pemko Tanjungpinang. (Red/Kmf).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gubernur Ansar Resmikan STAI Miftahul Ulum Resmi Jadi Institut

ADVETORIAl, NetKepri – Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad meresmikan Institut Agama Islam Miftahul Ulum ...