Gubernur Ansar Kukuhkan Pengurus Gerakan Penjaga Marwah

Karimun, Netkepri – Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad mengukuhkan sekaligus melantik pengurus daerah Gerakan Penjaga Marwah (GEMAWA) Kepri, Sri GEMAWA   Kepri, Koordinator Wilayah (Korwil) dan PAC GEMAWA di gedung Rumpun Melayu Bersatu (RMB) Kabupaten Karimun, Sabtu (4/12/2021).

Dalam sambutannya Gubernur Ansar  berharap, sebagai organisasi kemasyarakatan baru, GAMAWA harus mampu menunjukkan eksistensinya dengan baik kepada masyarakat sehingga bisa diterima.

“GAMAWA ini merupakan aset baru bagi kita. Sebagai ormas yang bergerak dibidang kemasyarakatan, sosial, agama dan budaya. Pesan saya, lakukan saja kegiatan sesuai apa yang sudah ada dalam ADART. Semoga kedepannya bisa selalu eksis dan mendapatkan tempat di hati masyarakat,” ujar Gubernur dalam kesempatan ini.

Sesuai dengan namanya ‘penjaga marwah’. Gubernur ingin GAWAMA selalu berkolaborasi dengan pemerintah dan organisasi lainnya dalam berbuat.

“Harus seiring dan  sejalan antara ormas dan pemerintah. Sesuai dengan nama ornas ini, mari kita sama-sama menjaga marwah kita, jaga anak-anak kita agar terus memperdalam ilmu pengetahuannya, belajar organisasi dan lainnya. Nama ini jangan hanya jadi slogan, tapi harus dibuktikan,” pesan Gubernur.(HUm/Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Budi Prasetyo : 8 Daerah Kepulauan Perlu Landasan Atas Kedaulatan Laut

Tanjungpinang (Netkepri.com) – Menelisik pertemuan antara Badan Kerjasama Kepulauan yang di inisiasi Pemprov Kepri mengenai ...