Antisipasi Lonjakan, Iwan Kusmawan Sambut Baik PPKM Level 3

 

Iwan Kusmawan

Tanjungpinang, NetKepri – Terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 dalam menyambut Natal dan Tahun Baru (Nataru) disambut baik oleh salah satu Pengusaha yang ada di Kota Tanjungpinang, Iwan Kusmawan.

Kepada Media ini ia mengatakan PPKM Level 3 yang di terapkan oleh Pemerintah Pusat dari Tanggal 24 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022 untuk mengantisipasi adanya lonjakan kasus COVID-19.

“Jangan sampai Gelombang ketiga ini membuat perekonomian kita makin parah, kesehatan masyarakat makin jatuh,” Ujarnya, Rabu (01/12).

Politisi Partai Nasdem Provinsi Kepri ini meminta kepada masyarakat agar mengikuti aturan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat.

“Saya rasa itu sangat bagus, sangat mendukung, kita juga tahu tidak ada libur nasional di Akhir tahun ini, diikuti saja agar bisa cepat berlalu,” Katanya.

Ia mengungkapkan dalam keadaan yang saat ini masyarakat sudah melewati lonjakan kasus kritis yang cukup panjang dan sudah dilewati sehingga harus penuh kewaspadaan agar tidak terulang kembali lonjakan.

“Kita tahu sekarang zaman sudah canggih, jadi saya rasa untuk pergerakan ekonomi masyarakat tidak terlalu karena kita semua sudah lebih buruk dari pada ini,” Tuturnya.(Rud).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Budi Prasetyo : 8 Daerah Kepulauan Perlu Landasan Atas Kedaulatan Laut

Tanjungpinang (Netkepri.com) – Menelisik pertemuan antara Badan Kerjasama Kepulauan yang di inisiasi Pemprov Kepri mengenai ...