PPKM Level 3 Nataru, Ini Kata Manager BRC Lagoi

Tanjungpinang, NetKepri – Pemerintah memutuskan akan menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 di seluruh wilayah Indonesia mulai 24 Desember 2021 sampai 6 Januari 2022.

Dalam hal tersebut, Marketing Communications Manager PT Bintang Resort Cakrawala (BRC), Dennis Torio mengatakan terkait hal tersebut pihaknya masih menunggu surat edaran resmi.

“Kita juga mesti tunggu surat edaran dan juga Pemerintah belum mengeluarkan Surat Edaran tertulis untuk mengantisipasi adanya gelombang ketiga COVID-19,”ujarnya Kepada Media ini, Senin (22/11) melalui sambungan Handphone.

Dijelaskannya, pihaknya selaku pengelola kawasan Lagoi tetap mendukung serta mentaati dan menturuti segala aturan yang dikeluarkan oleh Pemerintah.

“Sehubungan dengan level tiga ini kita akan kembali mengetatkan sesuai peraturan yang berlaku,” Katanya.

Untuk level 3 nanti, dikatakan Dennis, nanti mekanismenya tetap yang bisa masuk kawasan Lagoi adalah yang sudah dua kali Vaksin.

“Jadi kalau sudah dua kali vaksin tidak perlu Test covid Negatif, tapi kalau yang hanya satu kali vaksin atau yang sama sekali belum vaksin yaitu mereka wajib test covid dengan hasil negatif,” jelasnya.

Dan didalam Kawasan Lagoi sudah disiapkan Ambasasor Covid-19 atau Satgas di masing-masing resort tempat kunjungan agar tamu menjalankan protokol kesehatan.

“Kita juga sudah ada Ambasador atau Pekerja yang sudah mengetahui esensial dasar tentang covid mereka yang membantu kita dilapangan, itu kita bilang duta bisa kesehatan,” Terangnya.

Menurutnya, kasus Covid dalam tiga bulan terakhir menurun drastis sehingga bisa mencapai PPKM level 1 untuk seluruh Kepri dan setelah itu Ekonomi berangsur pulih.

“Jadi mengenai libur Nataru dimana kita sudah menjalankan Protokol yang benar dalam tiga bulan kebelakang, jadi tinggal kita edukasi ke Masyarakat atau ke Tamu, bahwa kalau mau libur nataru kita tetap buka tetapi menuruti aturan Level tiga nantinya,” Tuturnya.(Rud).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Serentak Dilaksanakan, Pemprov Segera Vaksin Anak 6 Sampai 11 Tahun

Tanjungpinang, Netkepri – Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau bersama Pemerintah Kabupaten dan Kota di Kepri tengah ...