PNS Terima Bansos, Yusdianto Minta Dikembalikan

Tanjungpinang, NetKepri РInformasi mengenai adanya temuan oleh Kementerian Sosial terhadap 31.624 Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang menerima Bansos mendapat kritikan dari kalangan masyarakat salah satunya LSM Gempita.

Ketua LSM Gempita Provinsi Kepulauan Riau, Yusdianto mengatakan sangat menyayangkan terhadap PNS yang menerima Bansos sebab ditengah pandemi saat ini masyarakat biasa atau kurang mampu masih banyak membutuhkan.

“Yang bukan PNS saja ada yang tidak dapat, apalagi ini Pandemi tolong perhatikan ini,” Ujarnya Kepada Media ini, Rabu (24/11).

Dikatakannya, dengan adanya temuan ini, Yusdianto meminta baik itu Pemerintah Daerah maupun pusat untuk mendata ulang agar Bantuan yang diberikan kepada masyarakat tepat sasaran.

“Untuk mendata ulang PNS ini supaya orang-orang yang betul-betul membutuhkan, jangan sampai ini terjadi lagi,” Katanya.

Ia meminta agar para PNS yang sudah menerima Bansos tersebut agar dengan rendah hati mengembalikan dan Pemerintah memberikan kepada yang membutuhkan.

“Kalau yang menerima itu kalau merasa tidak tepat untuk dia bila perlu dikembalikan karena banyak yang membutuhkan, ya sebaiknya dikembalikan,” Tuturnya.(Rud).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Budi Prasetyo : 8 Daerah Kepulauan Perlu Landasan Atas Kedaulatan Laut

Tanjungpinang (Netkepri.com) – Menelisik pertemuan antara Badan Kerjasama Kepulauan yang di inisiasi Pemprov Kepri mengenai ...