Listrik Masuk Desa di Kepri, Musril: Saya Sangat Mendukung

Tanjungpinang, NetKepri – Beberapa Waktu lalu Gubernur Kepulauan Riau meresmikan Listrik masuk Desa terkhusus di Pulau-pulau.

Terkait hal ini, salah satu Masyarakat yang juga mantan Perencanaan Listrik Pedesaan Kepulauan Riau, Musril.

“Kalau Listrik Perdesaan saya sangat mendukung karena saya pernah menjadi perencanaan listrik Perdesaan di Kepulauan Riau,” ujarnya kepada Media ini.

Dikatakannya, saat ini untuk Desa-Desa di Kepulauan Riau sudah hampir sepenuhnya di bangun dan hanya Dusun saja.

“Kita sangat mendukung kepada Gubernur Kepulauan Riau yang sudah melistriki Desa-Desa yang belum terjangkau oleh PLN,” katanya

Diceritakannya ketika ia masih di Perencanaan Listrik perdesaan, pihaknya sering berkomunikasi dengan para pemangku kepentingan yang ada di Desa.

“Kalau untuk program itu tentunya untuk kesejahteraan masyarakat,” ujarnya

Pensiunan PLN ini menilai Listrik perdesaan yang baru-baru ini di resmikan oleh Gubernur Kepri itu merupakan Anggaran Provinsi dari pengadaan mesin hingga lainnya.

“Mungkin kerjasama setelah Provinsi bangun, Asetnya Pemerintah Daerah mungkin operasinya dari PLN,” terangnya

Sementara itu dikutip dari Website Humas Pemprov Kepri, Gubernur melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Natuna, Jumat (22/10) meresmikan Listrik Masuk Desa di dua dusun .

“Kita patut bersyukur karena banyak infrastruktur yang dibangun di Natuna, dan salah satunya di bidang kelistrikan. Kita gesa terus program listrik masuk desa. Tujuannya agar Kepri benderang, Kepri cerdas dan Kepri sejahtera,” kata Gubernur.(Rud).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Budi Prasetyo : 8 Daerah Kepulauan Perlu Landasan Atas Kedaulatan Laut

Tanjungpinang (Netkepri.com) – Menelisik pertemuan antara Badan Kerjasama Kepulauan yang di inisiasi Pemprov Kepri mengenai ...