Himpaudi Tanjungpinang Timur Bagikan Paket Sembako, Rina : Semangat Pantang Menyerah dan Menjunjung Tinggi Nilai Solidaritas

Tanjungpinang, NetKepri – Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Kecamatan Tanjungpinang Timur menggelar Bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Pahlawan.

Bakti Sosial berupa pembagian paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan sebanyak 68 Paket di Aula Kantor Kecamatan Tanjungpinang Timur, Sabtu (13/11).

Ketua Himpaudi Kecamatan Tanjungpinang Timur, Rina Catur Winarti mengatakan pembagian sembako ini di berikan kepada masyarakat yang kurang mampu dan juga merupakan program kerja dari organisasi tersebut di Bidang Humas.

“Jadi ini Program kerja tahunan, setiap tahun kami melaksanakan bakti sosial pembagian sembako dan untuk tahun ini kami tambah dengan kegiatan Gotong royong,” ujarnya saat diwawancarai Media ini, Sabtu (13/11).

Dikatakannya kegiatan ini juga dilaksanakan untuk mengingat jasa para Pahlawan yang telah menanamkan nilai kepahlawanan dalam bentuk semangat pantang menyerah dan menjunjung tinggi nilai solidaritas.

“Sehingga pendidik dan Tenaga Kependidikan dan telah meneruskan perjuangan para pahlawan dalam kehidupan sehari-hari,” Ungkapnya.

Ditempat yang sama juga, Ketua Himpaudi Kota Tanjungpinang, Netinilawati, S.Pd mengutarakan kegiatan Himpaudi ini adalah murni kegiatan dari pihaknya yang peduli akan kesejahteraan masyarakat.

“Selagi kami bisa, kenapa tidak walaupun kami sendiri saja masih butuh tapi kami bisa berbagi,” Jelasnya.

Kemudian ia berpesan kepada masyarakat penerima Bantuan Paket Sembako disambut dengan baik dan bisa dimanfaatkan yang kedepannya terus menjaga silaturahim.

“Yang menerima semoga apa yang kita bagikan ini bentuk peduli dari kami disambut dengan baik dan bisa dimanfaatkan dengan baik,” Tuturnya.(Rud).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Budi Prasetyo : 8 Daerah Kepulauan Perlu Landasan Atas Kedaulatan Laut

Tanjungpinang (Netkepri.com) – Menelisik pertemuan antara Badan Kerjasama Kepulauan yang di inisiasi Pemprov Kepri mengenai ...