Fraksi PKS DPRD Kepri Dukung Penuh Kebijakan Pemprov Anggarkan Rp 3 Milyar Untuk Juru Dakwah di Pulau-Pulau

Anggota Komisi IV Dprd Kepri dan Kader Partai PKS, Hanafi Ekra,S.Ag.

Tanjungpinang, Netkepri – Anggota Dewan Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau, Hanafi Ekraf menyampaikan Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendukung Pemerintah dalam memfasilitasi operasional juru dakwah di pulau-pulau.

Hal ini dikatakannya, Senin (08/11) kepada Media ini melalui sambungan Handphone.

Ia mengungkapkan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau memfasilitasi anggaran Rp. 3 Miliar untuk juru dakwah di Pulau-pulau sehingga program tersebut harus perlu sangat didukung.

“Dakwah inikan pekerjaan terbaik, Allah SWT balas pahalanya besar, tidak ada perkataan terbaik dari pada mengajak orang kepada kebaikan,” Katanya.

Kalau perlu, diharapkannya, anggarannya tersebut bisa lebih dari Rp. 3 Miliar karena beratnya tantangan juru dakwah di pulau-pulau sehingga perlu disupport untuk mencerdaskan masyarakat secara spritual.

“PKS sangat mendukung kalau perlu anggarannya jangan tiga miliar, kalau bisa lebih dari pada itu,” Terangnya.

Lebih lanjut, Ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi Kepri ini mengutarakan penganggaran operasional juru dakwah inilah bentuk perhatiannya sehingga diharapkan mencerdaskan masyarakat.

“Juru dakwah yang difasilitasi Pemprov Kepri nantinya mampu membawa pesan-pesan kesejukan untuk terus menjaga harmonisasi umat beragama di Kepri,” Tuturnya.(Rud).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Budi Prasetyo : 8 Daerah Kepulauan Perlu Landasan Atas Kedaulatan Laut

Tanjungpinang (Netkepri.com) – Menelisik pertemuan antara Badan Kerjasama Kepulauan yang di inisiasi Pemprov Kepri mengenai ...