Tunggu SE Gubernur, Disdik Tanjungpinang Siap Laksanakan Tatap Muka

Tanjungpinang, NetKepri – Kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang akan di lakukan serentak seluruh Kabupaten dan Kota di Provinsi Kepulauan Riau pada Oktober 2021.

Dalam hal tersebut, Sekertaris Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang, Saparilis saat ditemui Media ini mengatakan Sekolah SD maupun di Kota Tanjungpinang sangat siap untuk melakukan Tatap Muka tersebut.

Namun, pihaknya sedang menunggu Surat Edaran tertulis dari Gubernur Kepulauan Riau.

“Setelah nanti Gubernur melakukan Surat Edaran yang ditujukan kepada Walikota dan nanti dari Walikota membuat Surat Edaran kepada Dinas Pendidikan,” ujarnya saat ditemui media ini usai Kegiatan, Selasa (21/09).

Ia melanjutkan setelah nanti ada Surat Edaran dari Walikota, Pihaknya akan mengadakan rapat dengan mengundang seluruh Kepala Bidang, Pengawas kemudian Tim Gugus Tugas Covid-19 dan Dewan Pendidikan.

“Sama-sama kita memutuskan apakah kita sudah boleh apa tidak,” katanya.

Saparilis mengutarakan Dinas Pendidikan sudah mempersiapkan segala sesuatu terutama terhadap para tenaga pengajar yang sudah vaksinasi.

“Guru dan siswa itu sudah divaksin, Alhamdulillah sampai hari ini Guru sudah mencapai angka 86 persen demikian juga dengan siswa kita sudah diatas 80 persen,” terangnya.(Rud).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gubernur Perpanjang Masa Kerja Ir. Lamidi Sebagai Pj. Sekdaprov Kepri

Tanjungpinang, Netkepri – Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad melantik untuk memperpanjang masa kerja Ir. ...