TJA Bersama Fraksi Golkar DPRD Tanjungpinang Gelar Vaksinasi

Tanjungpinang, Netkepri – Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Teddy Jun Askara bersama Fraksi Golkar DPRD Kota Kota Tanjungpinang mengadakan Bakti Sosial Vaksinasi di Asrama Haji Tanjungpinang, Sabtu (04/09).

Dalam hal Teddy Jun Askara mengatakan kegiatan ini adalah bentuk untuk mensukseskan vaksinasi nasional dan juga instruksi langsung dari Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

“Instruksi beliau yang mana kami Anggota DPRD Fraksi Golkar baik itu provinsi maupun Kabupaten Kota wajib mengadakan vaksinasi untuk masyarakat,” ujarnya kepada Media ini, Sabtu (04/09).

Sebab dari instruksi tersebut, maka dibuatlah kegiatan vaksinasi di Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing. Kemudian dalam vaksinasi ini pihaknya menyiapkan 1500 vaksin baik itu Sinovac maupun Moderna.

“Untuk tahap 1 dan tahap 2, untuk yang Sinovac bisa untuk tahap 2 tapi kalau Moderna tahap 1, jadi Vaksin Moderna ini rentan kita screening dulu nanti jam 1 siang baru di suntikan vaksin Modernanya,” katanya.

Teddy berharap dari kegiatan ini bisa mencapai target yang ditetapkan oleh Pemerintah pusat maupun Pemerintah Provinsi dan juga Output dari Vaksinasi bisa membangkitkan perekenomian di Kota Tanjungpinang.

“Namun kondisinya kita ketahui dari level 3 kita Insya Allah turun ke level 2, kalau masyarakat kita lalai hanya belum vaksin ini bisa melonjak lagi, jadi kondisinya berat,” tuturnya.(Rud).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

BPJS Luncurkan Aplikasi Mobile JKN, Permudah Masyarakat Dalam Pengurusan

Tanjungpinang, NetKepri – Di masa era Pandemi saat ini yang sedang, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial ...