Surya Admaja Dorong Pemerintah Angkat Guru Honorer Jadi PPPK

Tanjungpinang, NetKepri – Partai Gerindra mengusulkan kepada Pemerintah agar Guru Honorer diangkat menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tanpa dilakukan tes.

Dalam hal ini Politisi Kader Partai Gerindra, Surya Admaja membenarkan serta memberikan dukungan penuh untuk mengangkat 1 Juta Guru Honorer menjadi PPPK tanpa tes

“Betul, seluruh Fraksi Gerindra di DPR RI karena ini kebijakan dari pusat, jadi Fraksi Gerindra memang mendorong mendorong Pemerintah untuk bisa mengangkat satu juta tenaga honorer dari bidang Pendidikan Guru untuk bisa menjadi PPPK tanpa tes,” ujarnya kepada Media ini, Jumat (24/09).

Dikatakannya, untuk mengangkat Guru Honorer menjadi PPPK tanpa tes ini menjadi kebijakan Pemerintah Pusat yang kemudian Peran Partai Gerindra di DPR RI terus mendorong Pemerintah.

“Sangat bersyukur ya, begitu ini saya viralkan semua respon sangat positif di Masyarakat, semua bantu memviralkan di WhatsApp masing-masing,” katanya.

Sekretaris Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Tanjungpinang ini berharap agar semua dorongan atau upaya Partai Gerindra bisa terealisasi dan secara pribadi dirinya sangat mendukung serta bahagia.

“Ini sangat membantu popularitas kinerja Partai Gerindra di mata masyarakat Indonesia terutama di Kota Tanjungpinang Provinsi Kepulauan Riau, “terangnya

Diakuinya hampir semua Sekolah di Kota Tanjungpinang banyak Guru Honorer sehingga jika memang terealisasi penantian Guru Honorer tersebut karena jasanya yang begitu besar.

“Peran mereka begitu besar tetapi kemampuan daerah yang tidak mendukung mereka maka untuk itu peran aktif Gerindra untuk masyarakat Indonesia,” tuturnya.(Rud).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kebakaran Bangunan Belakang Wisma Tepi Laut, Satu Unit Motor Ludes Hangus

Tanjungpinang, NetKepri – Telah terjadi kebakaran di Wisma Tepi Laut sekitar Pukul 16.00 Wib tepatnya ...