Sepakat Jaga Marwah Kota Tanjungpinang, Namun Dilaksanakan Secara Positif

Tanjungpinang, NetKepri – Salah satu pengusaha sukses kelahiran Tanjungpinang, Ir. Herry Soebisono, CBM mengatakan terkait terbentuknya Pejuang Marwah Kota Tanjungpinang.

“Marwah Kota Tanjungpinang ini harus kita jaga, jadi kita harus menjaga dan melestarikan apapun itu bentuknya asalkan tujuannya ke marwah tetapi dijalankan dengan hal yang positif,”ujarnya saat dihubungi media ini melalui sambungan handphone, Kamis (02/09).

Dikatakannya, jangan ada hal yang lain berjuang dengan ikhlas dengan kesampingkan kepentingan yang ada.

“Kita inikan orang yang beragama, jadi kita harus menjunjung tinggi agama kita,” terangnya.

Pria Kelahiran Tahun 1953 di Tanjungpinang ini mengungkapkan Marwah Kota Tanjungpinang harus dikembangkan serta dikuatkan.

“Karena kita banyak lihat orang-orang, bangsa Indonesia ini siapapun bisa tinggal dimana saja , jadi banyak bahasa melayu atau apapun itu sudah berkurang, kita tidak usah malu dengan bahasa kita sendiri, kita harus kuatkan marwah Melayu itu luar biasa,” ungkapnya.

Disinggung mengenai hiruk pikuk polemik yang terjadi di Kota Tanjungpinang, tidak usah berpolemik karena punya sisi kelam jadi bisa dirubah.

“Jadi janganlah diteruskan begitu, orang itukan kadang ada buruk baiknya, jangan berprasangka buruk kitakan masyarakat melayu cari solusi yang baiklah,” ucapnya.

Ia berpesan kepada masyarakat Kota Tanjungpinang agar selalu bekerja keras demi tercapainya apa yang diinginkan dan harus saling membantu serta bersedekah, sedekah itu tidak mesti banyak tetapi manfaatnya,” tuturnya.(Rud).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jumpai Wakil Ketua DPR RI, Bupati Lingga Jemput APBN

Lingga Netkepri.com – Bupati Lingga, Muhammad Nizar menemui Wakil Ketua DPR RI, Rachmat Gobel di ...