Jelang HUT Ke-19 Provinsi Kepri, Aliansi Mahasiswa Kepri Gelar Dialog Interaktif

Tanjungpinang, NetKepri – Sampena Hari Jadi Provinsi Kepulauan Riau, Aliansi Mahasiswa Kepri (AMK) menggelar dialog Interaktif dengan mengangkat Tema “Maksimalkan Potensi Kelautan, Demi Kepri Bangkit Menuju Kejayaan” di Hotel Comforta Tanjungpinang, Kamis (23/09).

Koordinator AMK, Erik Kantona mengatakan dengan adanya dialog interaktif ini dapat memberikan solusi yang terbaik untuk Provinsi Kepri kedepan.

“Baik dalam segi pembangunannya dan ini adalah gerakan kami mahasiswa kami mendulang suport dari berbagai pihak yang peduli terhadap Kepri,” ujarnya kepada media ini, Kamis (23/09).

Dikatakannya, Dialog Interaktif adalah bentuk kepedulian Mahasiswa yang juga sebagai anak bangsa terhadap berdirinya 19 Tahun Provinsi Kepulauan Riau.

“Adapun beberapa hal yang menjadi isu ataupun konflik di berbagai elit politik kami tidak ada urusan sama sekali dengan hal itu,” jelasnya.

Dalam Hal ini juga, Asisten 2 Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, Syamsul Bahrum sangat memberikan apresiasi yang tinggi kepada Mahasiswa Kepulauan Riau yang telah membuat acara yang sangat produktif serta akademis tentunya.

“Sehingga nanti diharapkan setelah pertemuan ini ada didalam benang merah yang dapat dijadikan masukan kepada Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau untuk dapat mengimplementasikan lebih detail,” katanya.

Sementara itu ditempat yang sama, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kepulauan Riau, Tengku Said Arif Fadillah mengungkapkan rasa terimakasih kepada mahasiswa yang punya inisiatif dan kinerja dalam rangka ikut memberikan kontribusi positif terhadap Pembangunan di Provinsi Kepulauan Riau.

“Jadi kita optimis bahwa kedepan Kepri akan semakin maju, semakin sukses dengan kondisi geografis 96 persen laut dan 4 persen darat banyak sumber daya yang perlu kita garap secara bersama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya kepada media ini

Mantan Sekda Provinsi Kepulauan Riau ini berpesan kepada masyarakat agar menumbuhkan rasa cinta dan membangun Provinsi Kepri.

“Kita harus optimis Kepri akan semakin sukses, maju dan kita memberikan kontribusi serta masukan yang terbaik untuk pembangunan dan kesejahteraan ,”tuturnya.(Rud).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kebakaran Bangunan Belakang Wisma Tepi Laut, Satu Unit Motor Ludes Hangus

Tanjungpinang, NetKepri – Telah terjadi kebakaran di Wisma Tepi Laut sekitar Pukul 16.00 Wib tepatnya ...