Saat PPKM Level 2, Gubernur Kepri Baru Akan Bahas Pembelajaran Tatap Muka

Tanjungpinang, NetKepri – Terkait Pembelajaran tatap muka yang belum juga dimulai, Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Ansar Ahmad akan membahas setelah penurunan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) menjadi level 2.

Ansar mengatakan akan membahas bersama Dinas Pendidikan setelah penurunan PPKM menjadi Level karena diinginkannya agar semua sekolah serentak membuka Pembelajaran tatap muka.

“Nanti tunggu level 2 kita bahas bersama dinas pendidikan baru nanti kita buka aja sama-sama,”Ujar Ansar kepada usai menghadiri kegiatan Serbuan Vaksinasi Kogabwilhan I, Senin (30/08).

Dikatakannya untuk membuka Pembelajaran tatap muka di sekolah perlu penguatan serta mekanisme jaminan agar siswa tidak terpapar serta tidak menjadi klaster Covid-19.

“Kita mesti ada syarat-syarat yang perlu kita perkuat supaya ada jaminan jangan nanti sekolah menjadi komunitas baru menambah angka Covid-19 di Kepri,” katanya.

Lanjutnya untuk Vaksinasi ditargetkannya Oktober 2021 selesai serta pihaknya akan menyusun lagi rencana kerja Vaksinasi massal seperti yang pernah dilakukan.

“Karena kemarin Pak Menteri sudah memberikan sinyal kuat untuk jaminan vaksinnya buat Kepri,” tuturnya.(Rud).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jumpai Wakil Ketua DPR RI, Bupati Lingga Jemput APBN

Lingga Netkepri.com – Bupati Lingga, Muhammad Nizar menemui Wakil Ketua DPR RI, Rachmat Gobel di ...