Perpanjangan PPKM, Berdasarkan Inmendagri Kota Tanjungpinang Masih Level 3

Tanjungpinang, NetKepri – Sesuai dengan Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 37 Tahun 2021 yang terbaru, Seluruh Kabupaten dan Kota di Provinsi Kepulauan Riau masih masuk dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3.

Dalam hal ini, Koordinator Protokol Kesehatan Satuan Tugas covid-19 Kota Tanjungpinang Surjadi saat dihubungi Media ini melalui pesan WhatsApp serta menanyakan terkait perkembangan PPKM apakah turun Level atau tidak.

“Masih di Level 3, “ujarnya Selasa (24/08).

Ia menjelaskan bahwa Kota Tanjungpinang bersama seluruh Kabupaten Kota lain di Provinsi Kepulauan Riau masih masuk dalam level 3 sesuai Inmendagri tersebut yang dikeluarkan pada tanggal 23 Agustus 2021.

“Mohon izin, berdasarkan INMEN No.37/2021, Seluruh Kab/Kot di Kepri masih pada kriteria level 3. Utk masa berlaku aturan 24 Agustus s.d. 6 September 2021,” ujarnya.

Untuk diketahui Instruksi Menteri ini mulai berlaku pada tanggal 24 Agustus 2021 sampai dengan tanggal 6 September 2021.

Kemudian mengikuti Inmendagri yang terbaru tersebut, Pemerintah Kota Tanjungpinang saat ini sedang Surat Edarang (SE) terbaru yang termasuk juga apakah ada perubahan ketentuan dalam SE nantinya.

“SE baru, Nanti kami informasikan Kalau SE sudah di tanda tangani Wako,” tuturnya.(Rud).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kebakaran Bangunan Belakang Wisma Tepi Laut, Satu Unit Motor Ludes Hangus

Tanjungpinang, NetKepri – Telah terjadi kebakaran di Wisma Tepi Laut sekitar Pukul 16.00 Wib tepatnya ...