KKP Tanjungpinang Buka Layanan Vaksin di Bandar Udara, Senin Hingga Jumat

Tanjungpinang, NetKepri – Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas II Tanjungpinang Agus Jamaludin mengatakan bagi pelaku perjalanan yang masih kesulitan mendapatkan vaksin, pihaknya membuka vaksinasi secara massal.

“Bahkan di Hari Kami Jumat kami melaksanakan di Poltekkes Tanjungpinang yang kurang lebih 1500 orang dalam dua hari itu,” ujarnya melalui sambungan handphone, Senin (16/08).

Agus mengungkapkan Pihaknya melaksanakan Vaksinasi Gabung bersama aparat jajaran untuk masyarakat hanya dengan syarat menunjukkan KTP.

“Kita tidak mengenal dia warga mana, ada vaksin sinovac dan ada vaksin Astrazeneca tergantung stok,” katanya.

Untuk diketahui, KKP membuka layanan vaksinasi setiap hari kerja dari Senin sampai dengan Jumat dan sudah dimulai (06/07) lalu.

“Jadi layanan vaksinasi itu rata-rata 100 sampai 130 perhari, kita tidak membatasi siapa yang harus kesana,” jelasnya.

Kemudian untuk Stok Vaksin saat ini di KKP Kelas II Tanjungpinang masih ada 350 Vial untuk sekitar 3000 orang.

“Masih banyak, belum Poltekes lagi,” ungkapnya.

Ia berharap agar Pandemi Covid-19 segera berakhir melalui penerapan protokol Kesehatan dan kemudian percepatlah vaksinasi pada tiap individu baik dosis pertama atau kedua.

“Bilamana kesulitan mendapatkan vaksinasi silahkan hubungi ke saya nanti saya akan arahkan ke Bandar Udara karena tiap hari ada layanan vaksinasi kecuali Sabtu dan Minggu,” tuturnya.(Rud).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

HUT PGRI ke 76, PGRI Kecamatan Lingga Gelar Bimtek PTK

Lingga, Netkepri – Pengurus Cabang Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Lingga mengelar Bimtek pemantapan ...