Kejati Kepri Gelar Vaksinasi Lansia

Tanjungpinang, NetKepri – Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau bersama Pemprov Kepri menggelar pekan Vaksinasi untuk para Usia Lanjut dan pra lansia diatas 50 Tahun yang dimulai pada Kamis, (05/08) pagi di Kantor Kejati Kepri.

Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau, Hari Setiyono mengatakan Vaksinasi ini akan digelar selama 4 hari kedepan dengan target 3000 lebih.

“Oleh karena itu kami bersama Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau menjemput bola mengajak, kalau pun ada yang mengantar atau menjemput sekaligus kita vaksin,” ujarnya.

Ia berharap dengan capaian vaksinasi ini bisa ditunjukkan kepada masyarakat dalam Negeri bahwa Provinsi Kepulauan Riau imunitas sudah meningkat dan siap melaksanakan kegiatan baik itu tingkat daerah regional nasional maupun Internasional.

“Mudah-mudahan capaian vaksinasi ini kita bisa tunjukkan kepada masyarakat baik dalam Negeri maupun Internasional sekalipun bahwa kita imunitas sudah meningkat,” jelasnya.

Sementara itu, Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad mengungkapkan sangat menyambut baik dan apresiasi dengan vaksinasi capaian lansia.

“Makanya capaian vaksinasi Lansia kota harus dorong selain nanti mereka tersebar mengikuti pusat vaksinasi umum yang tersedia,” tuturnya.(Rud).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

BPJS Luncurkan Aplikasi Mobile JKN, Permudah Masyarakat Dalam Pengurusan

Tanjungpinang, NetKepri – Di masa era Pandemi saat ini yang sedang, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial ...