Saling Tukar Fikiran, Bupati Lingga Terima Kunjungan Wawako Batam

Lingga Netkepri.com – Bupati Lingga, Muhammad Nizar menerima kunjungan Silaturahmi Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad. Agenda saling tukar informasi itu berlangsung di Gedung Daerah Daik, Sabtu (10/07).

Muhammad Nizar mengatakan tujuan dalam kunjungan Wakil Walikota Batam, selain silaturahmi juga diskusi bersama bagaimana meningkatkan pelayanan dalam penanganan kasus Covid-19. Terkhusus lagi, dalam pelaksanaan vaksinasi dan PPKM Mikro.

“Memang dalam beberapa hari ini, saya memfokuskan pada kegiatan vaksinisasi. Agar semua masyarakat mendapatkan pelayanan vaksin,” ucap dia.

Menurut dia, Amsakar Achmad adalah putra daerah Kabupaten Lingga yang menjadi pemimpin nomor 2 di Kota Batam. Keberhasilan Amsakar memimpin Kota Batam, menjadi referensi dirinya untuk menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Lingga.

“Kami saat ini terus mengupayakan yang terbaik, terutama pelayanan-pelayanan yang menyentuh masyarakat,” jelas dia.

Sementara Amsakar Achmad mengucapkan terimakasih atas pelayanan yang diberikan pemerintah Kabupaten Lingga, selama menyambut kedatangan dirinya dan rombongan PKK Kota Batam.

“Terimakasih ya, jangan segan-segan untuk menerima kami lagi,” kata Amsakar dengan nada gurau. (Bud).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Target Herd Imunity, Pemko Tanjungpinang Fokus Selesaikan Vaksin Dosis 2

Tanjungpinang, NetKepri – Saat ini Program Vaksinasi sedang digesa oleh Pemerintah untuk membentuk kekebalan kelompok ...