Polres Bintan Bersama Jajaran, Bagikan Sembako Pada Warga Terdampak

Bintan, NetKepri – Jajaran Polres Bintan Bersama Polsek Bintan Timur beserta beberapa Organisasi Kemasyarakatan menggelar Patroli sekala besar dan Bakti Sosial (Baksos) atau pembagian sembako untuk masyarakat terdampak, Jumat, (23/07) malam.

Kegiatan di Wilayah Bintan Timur dipimpin oleh Waka Polres Bintan Bintan Kompol M. Tahang, S. Ag. Ia mengatakan kegiatan ini merupakan lanjutan dari diberlakukannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Berbarengan dengan itu kita melaksanakan patroli sekala besar yang seluruh wilayah hukum Polres Bintan,” ujarnya usai kegiatan.

Pihaknya membagikan Paket sembako untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.

“Kita juga membagi sembako ke warga kita yang membutuhkan dalam rangka sedikit membantu meringankan beban masyarakat kita,” katanya.

Ia berpesan kepada masyarakat agar tetap menjaga protokol Kesehatan dan sedikit bantuan Baksos yang berupa sembako dapat bermanfaat.

Untuk diketahui Polres Bintan melaksanakan serentak di 4 wilayah hukum Polres Bintan dalam rangka Patroli Skala Besar serta pembagian Sembako oleh Polres Bintan yaitu di wilayah Polsek Bintan Utara, Polsek Bintan Timur dan Polsek Gunung Kijang serta Polsek Teluk Bintan.(Rud).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

BPJS Luncurkan Aplikasi Mobile JKN, Permudah Masyarakat Dalam Pengurusan

Tanjungpinang, NetKepri – Di masa era Pandemi saat ini yang sedang, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial ...