Kondisi Pasar Bintan Center, Ini Kata Pedagang

Tanjungpinang, NetKepri – Akibat dampak pandemi Covid-19 serta aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Di Kota Tanjungpinang, para pedagang di Bintan Center berharap cepat berlalu.

Salah satu Pedagang Ayam potong, David kepada media ini mengungkapkan penjualannya berubah semenjak di lakukan Swab Antigen oleh Pemerintah Kota Tanjungpinang di Pasar Bintan Center beberapa waktu lalu.

“Sangat berpengaruh, Ini kita ada perubahan 30 persen ya semenjak Swab itu,” ujarnya, Selasa (13/07)

Dikatakannya, terkait PPKM darurat ini juga sangat berpengaruh karena sasaran pembeli atau konsumen jadi berkurang dengan adanya penyekatan antara Tanjungpinang dan Bintan.

“Orang Bintan tak bisa masuk sini, kan batu 16 masuk Bintan, terus itu warung makan banyak tutup, jadi ya pelanggan yang warung makan biasanya pelanggan pesan,” katanya.

Ditempat yang sama juga, Nur pedagang Ikan mengutarakan saat ini sekitar pukul 08.00 Wib lebih sudah sepi dagangannya .

“Ya saya harap cepat berlalu Covid-19 ini dan kembali seperti biasa,” terangnya.

Kemudian, Pedagang sayur, Mariati menuturkan biasanya tanggal muda dagangannya ramai pembeli tetapi tidak dengan kondisi sekarang ini serta berharap kembali normal.

“Sekarang dagangan saya sudah dikurangi semuanya , Kalau bisa seperti dulu normal, kebutuhan berjalan terus,” tuturnya.(Rud).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

BPJN Kepri Prioritaskan Usulan Pembangunan Trotoar di Dabo Singkep

Lingga, Netkepri – Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Kepulauan Riau, ┬áIr. Faizal M.Si, didampingi Dinas ...