Stadion Sri Tri Buana Dompak Sudah Bisa Digunakan Untuk Pertandingan

Kadispora Kepri, Yuzet

Tanjungpinang, NetKepri – Saat ini Pemanfaatan Stadion Sepak Bola Sri Tri Buana Dompak sudah bisa digunakan untuk pertandingan.

“Sudah bisa dimanfaatkan, “kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau, Yuzet melalui sambungan selulernya, Kamis (10/06).

Ia mengungkapkan meski sudah boleh dimanfaatkan untuk pertandingan tetapi harus mengedepankan protokol Kesehatan yang ketat melalui satgas Covid-19.

“Pemanfaatannya cuman bisa dipinjam untuk pertandingan bukan untuk latihan karena itu lapangan latihan itu lapangan tanding dan selagi mendapat izin dari satgas Covid-19 Insya Allah bisa,” ujarnya.

Karena itu, lanjut Yuzet, kemungkinan Tahun depan akan akan dibuat lapangan latihan untuk masyarakat.

“Kalau masyarakat mau latihan kita belum punya lapangan latihan ini baru kita rencanakan untuk dibuat tahun depan,” ungkapnya.

Kemudian masih dengan Pemanfaatan lapangan Stadion tersebut, mekanismenya mesti jelas diajukan surat ke Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kepulauan Riau.

“Contoh kalau misalnya ada Porprov itu baru bisa, terus mungkin ada pertandingan masyarakat antar Club, kalau 1 Club saja tidak bisa, ini kan tanding soalnya,” jelasnya.

Terpisah, untuk diketahui pada tahun 2021 ini Yuzet menegaskan tidak ada Porprov dan akan diadakan Tahun depan .

“Untuk tahun ini yang ada PON di Papua,” tuturnya.(Rud).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kebijakan Gubernur Untuk UMKM Lebih Makmur, Pinjaman di BRK Bunga 0 Persen

ADVETORIAl, NetKepri – Para pelaku UMKM Provinsi Kepulauan Riau mulai tanggal 13 Februari 2024 sudah ...