LSM Gempita Soroti Penunjukan Pejabat Bermasalah di Pemko Tanjungpinang

Tanjungpinang, NetKepri – Beberapa Hari lalu Kota Tanjungpinang digegerkan dengan kasus salah satu oknum pejabat di Lingkungan Pemerintahan Kelurahan.

Dalam hal tersebut, Ketua LSM Generasi Muda Peduli Tanah Air (Gempita) Provinsi Kepri, Yusdianto mengutuk keras akan kasus tersebut karena telah mencoreng nama Pemerintah Kota Tanjungpinang.

“Kita menilai itu sangat mencoreng lah, karena itu merusak masa depan seharusnya dilindungi bukan dirusak,” ucapnya kepada media ini, Senin (31/05).

Ia meminta kedepannya Pemerintah Kota Tanjungpinang lebih menseleksi dalam menempatkan orang dalam jabatan.

“Tempatkan orang-orang yang betul-betul moralitasnya bagus, harus orang yang tepatlah untuk didudukan pada suatu jabatan, jangan asal tunjuk saja kalau begini kan malu Pemko,” Ungkapnya.

Untuk hukuman, Pria yang disapa Yanto ini meminta dihukum seberat-beratnya karena telah merusak masa depan anak-anak karena seharusnya dilindungi bukan dirusak.

“Itu perbuatan yang tidak terpuji dan tidak bermoral karena dia sebagai Aparatur Sipil Negara menjadi pedoman untuk masyarakat apalagi dalam keluarga sendiri,”tuturnya. (Rud).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gubernur Perpanjang Masa Kerja Ir. Lamidi Sebagai Pj. Sekdaprov Kepri

Tanjungpinang, Netkepri – Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad melantik untuk memperpanjang masa kerja Ir. ...