Bantu Masyarakat Terdampak Pandemi, Polsek Gunung Kijang Gelar Dapur Umum

Bintan, NetKepri – Polres Bintan melalui Polsek Gunung Kijang membuka dapur umum diwilayah Kecamatan Gunung Kijang, Senin tanggal 14 Juni 2021 pukul 09.30 Wib.

Kegiatan dipimpin oleh Iptu Melki Sihombing SH (Kapolsek Gunung Kijang) berserta Personil.

Dalam hal ini, ia menyampaikan Dapur Umum Polsek Gunung Kijang merupakan bentuk Dapur makanan untuk masyarakat yaitu dengan memberikan makanan kepada masyarakat di Kelurahan Kawal Kec. Gunung Kijang Kab. Bintan dimasa pandemi Covid-19.

“Tujuan dilaksanakannya Kegiatan Dapur Umum Polsek Gunung Kijang yaitu Merupakan bentuk kepedulian Polsek Gunung Kijang terhadap masyarakat yang terdampak akibat Virus Corona Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Gunung Kijang,” ujarnya.

Dikatakannya juga, agar Masyarakat di wilayah Hukum Polsek Gunung Kijang Dapat merasa terbantu dengan adanya Dapur Umum yang dilaksanakan oleh Polsek Gunung Kijang.

“Selain dari pada membuka posko dapur umum makanan yang telah dibungkus tersebut juga diantarkan langsung ke rumah-rumah masyarakat terutama bagi masyarakat yang melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing,” ungkapnya.

Kegiatan Dapur Umum ini merupakan kegiatan Rutin Polres Bintan dan jajaran dimasa pandemi Covid-19.(Rud).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Target Herd Imunity, Pemko Tanjungpinang Fokus Selesaikan Vaksin Dosis 2

Tanjungpinang, NetKepri – Saat ini Program Vaksinasi sedang digesa oleh Pemerintah untuk membentuk kekebalan kelompok ...