Ansar Lantik Endang Abdullah sebagai Wakil Walikota Sisa Masa Jabatan 2018-2023

sumber photo : humprov

Tanjungpinang, NetKepri – Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad melantik orang nomor 2 di Kota Tanjungpinang, Endang Abdullah sebagai Wakil Walikota sisa masa jabatan 2018-2023 di Gedung Daerah, Senin (28/06).

Pelantikan ini didasari oleh Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131.21-1287 Tahun 2021 Tentang Pengesahan Pengangkatan Wakil Wali Kota Tanjungpinang.

“Saya Gubernur Kepulauan Riau atas nama Presiden Republik Indonesia dengan ini resmi melantik Saudara Endang Abdullah, S.kp. M.Si sebagai Wakil Walikota Tanjungpinang Sisa masa jabatan 2018-2023, saya percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan,” ucap Ansar pada saat cara pelantikan.

Setelah dilantik ini, Ansar meminta Wakil Walikota Tanjungpinang untuk Segera bekerja dan berkolaborasi dengan Walikota Tanjungpinang dalam rangka mengimplementasikan Visi misi Walikota dan Wakil Walikota masa jabatan 2018 -2023.

“Mengingat tugas sudah menanti dimasa pandemi Covid-19, sebagaimana kita ketahui bersama bahwa tugas pelaksanaan pemerintah pembangunan dan pelayanan menghadapi tantangan yang berat karena masih masa pandemi,”katanya

Sementara itu, Wakil Walikota Tanjungpinang Endang Abdullah usai dilantik menyampaikan bersyukur serta memohon doa kepada masyarakat agar bisa berbuat bersinergi dengan Walikota dalam menyelamatkan Pembangunan. (Rud).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Target Herd Imunity, Pemko Tanjungpinang Fokus Selesaikan Vaksin Dosis 2

Tanjungpinang, NetKepri – Saat ini Program Vaksinasi sedang digesa oleh Pemerintah untuk membentuk kekebalan kelompok ...