Terkait Penggunaan GeNose/Antigen Menjelang Lebaran, Ka Pos SBP : Belum Ada Persiapan Khusus

Kepala Pos Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP), Asep Gunawan

Tanjungpinang, NetKepri – Kepala Pos Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Asep Gunawan mengatakan saat ini belum ada persiapan khusus terkait dengan kebijakan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau yang mewajibkan penumpang transportasi laut menggunakan tes Covid-19 baik swab Antigen maupun GeNose.

“Belum ada info ke kita, itu baru yang mewajibkan menunjukkan surat hasil test calon penumpang baru ke Anambas, untuk yang lain belum,”katanya saat ditemui Media ini, Selasa (27/04)

Memang diakuinya sudah mendengar informasi tersebut terkait mewajibkan penumpang transportasi laut menggunakan tes Covid-19 baik swab Antigen maupun G Nose.

“Kita sudah denger, kita nunggu dari pemerintah daerah, kita belum ada persiapan khusus, masih biasa saja,” katanya.

Kondisi penggunaan transportasi laut awal Ramadhan sampai sekarang, ditambahkannya masih biasa saja tidak ada peningkatan.

“Ya normal aja lah, tapi kalau dibandingkan sebelum adanya wabah Covid-19 yang tentunya beda,” ujarnya.

Disini juga ia berpesan kepada masyarakat atau calon penumpang yang ingin berangkat agar selalu mematuhi protokol Kesehatan. (Rud).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Target Herd Imunity, Pemko Tanjungpinang Fokus Selesaikan Vaksin Dosis 2

Tanjungpinang, NetKepri – Saat ini Program Vaksinasi sedang digesa oleh Pemerintah untuk membentuk kekebalan kelompok ...