Sekitar 500 Tenaga Pengajar Kota Tanjungpinang Sudah di Vaksin

Tanjungpinang, NetKepri – Sekitar 500 Tenaga Pengajar di Tanjungpinang sudah mengikuti program Vaksinasi. Hal tersebut disampaikan Plt Kepala Dinas Kesehatan Tanjungpinang, dr Nugraheni Purwaningsih saat dihubungi awak media, Kamis (1/4).

“Guru itu untuk alokasi pertama itu sudah 500 orang. Terdiri atas 200 dari Sekolah Dasar, 200 tingkat SMP dan 100 untuk SMA,” terangnya.

Ditambahkannya, Persiapan menuju pembelajaran tatap muka nanti pihaknya akan mengupayakan seluruhnya sudah menerima vaksin.

“Belum 100 persen, tapi nanti mungkin habis lebaran kembali vaksinasi. Saya tidak hafal data guru itu berapa, tapi kita sudah punya datanya,” jelasnya.

Wacana dilaksanakannya pembelajaran dengan tatap muka pada bulan juli nanti akan dipersiapkan program khusus terhadap tenaga pengajar.

“Jadi nanti akan ada drop vaksin untuk para guru sama dengan sekarang ini, kita juga dapat drop vaksin khusus untuk tenaga keamanan dan tidak di gabung dengan peruntukan yang lain,” ungkapnya. (Rud).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kepri Sangat Siap Sambut Kunjungan Wisman Untuk Pariwisata

Tanjungpinang, NetKepri – Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau terus berupaya untuk menarik wisatawan untuk datang. “Kita ...