Ryan Minta Nizar-Neko Rangkul Semua Pihak Untuk Majukan Lingga

Tanjungpinang, Netkepri – Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lingga, M. Nizar dan Neko Pawelloy menggelar acara syukuran kemenangan bersama timses dan tokoh masyarakat setempat, Kamis (01/04).

Tokoh Pemuda Kabupaten Lingga, Norbariansyah berharap dengan dilaksanakan syukuran tersebut diharapkan pemerintah Kabupaten Lingga dibawah kepemimpinan Nizar-Neko mampu merangkul semua pihak, demi terwujudnya Lingga maju, agamais dan sejahtera.

“Setelah dilaksanakan syukuran tersebut, Bupati dan wakil Bupati diharapkan bekerja, cepat dan cerdas serta merangkul semua semua pihak dalam mewujudkan Lingga sebagai tagline pasangan Nizar-Neko dalam Pilbup beberapa waktu lalu.” Kata Ryan di Tanjungpinang.

Suatu keniscayaan, jika Daerah dapat dimajukan, tanpa pastisipasi masyarakat yang tinggi, oleh karena itu ia berharap masyarakat bisa berpartisipasi secara aktif memajukan Lingga kedepannya.

“Kritik yang konstruktif sangat diperlukan dalam memajukan sebuah daerah, oleh karena itu, harapan saya Nizar-Neko selalu terbuka terhadap kritik-kritik yang sifatnya konstruktif,” Jelas Aktivis Muda Asal Lingga tersebut. (Bud).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Menpan RB Apresiasi ASN Yang Tetap Beri Layanan Saat Lebaran

Jakarta, NetKepri – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas menyampaikan ...