Program Vaksinasi di Polda Kepri, Pendaftar Cukup Bawa Photo Copy KTP

Pelaksanaan Program Vaksinasi dilakukan dari Tanggal 13-14 April 2021 (2 Hari).

Batam, Netkepri – Polda Kepri mempersiapkan 1.000 Vaksin kepada masyarakat yang bertempat tinggal Diwilayah hukum Polda Kepri dan belum menerima Vaksinasi. Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt dalam keterangan Persnya, Selasa (13/4/).

“Vaksinasi akan dilaksanakan selama 2 hari dimulai hari ini Selasa tanggal 13 April sampai dengan Rabu tanggal 14 April 2021, dengan sasaran vaksinasi kali ini tidak hanya masyarakat disekitaran Polda Kepri namun para Purnawirawan Polri, Bhayangkari dan Keluarga Besar Polri juga dapat langsung mengikuti Vaksinasi ini” jelas Harry.

Dirinya menghimbau kepada Purnawirawan Polri dan masyakat sekitar untuk datang ke Polda Kepri dan mengikuti Program Vaksinasi yang sedang dilaksanakan.

“Kami menghimbau kepada para Purnawirawan Polri, Para Bhayangkari beserta Keluarga Besar Polri diwilayah Kepri serta masyarakat, silahkan datang ke Graha Lancang Kuning Polda Kepri,” himbaunya.

Ditambahkannya, mereka yang hadir dan mengikuti program Vaksinasi dari Polda Kepri hanya perlu menyiapkan Photo Copy KTP saja untuk mendaftar.

“untuk menjalani Vaksinasi dengan membawa foto copy KTP dan vaksin yang digunakan adalah Vaksin AstraZeneca, ayo jalani Vaksinasi demi kesehatan kita bersama,” tutupnya. (Red).

Sumber : humas Polda Kepri

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Maraknya Peminjaman Online, Praktisi Hukum Khawatir Jadi Jebakan Untuk Masyarakat

Tanjungpinang, Netkepri – Maraknya Pinjaman Online (Pinjol) di beberapa tempat di Indonesia dan baru-baru ini ...