Menjelang Pemilihan Wawako, Fraksi Gerindra DPRD Tanjungpinang Kunjungi DPP

Tanjungpinang, NetKepri – Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Tanjungpinang beberapa waktu lalu melakukan kunjungan ke Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) di Jakarta, Senin (26/04) hingga Selasa (27/04).

Pada kunjungan yang diikuti oleh M.Apriyandi, Surya Admaja, Maiyanti serta ikut hadir Ketua DPD Kepri Partai Gerindra Iman Sutiawan di terima langsung oleh Ahmad Muzani dan Sufmi Dasco.

Anggota Fraksi Gerindra DPRD Kota Tanjungpinang, Surya Admaja mengatakan dalam kunjungan tersebut melakukan konsolidasi dan koordinasi yang salah satunya membahas proses pemenangan Wakil Walikota Tanjungpinang.

“Betul kita bertemu Sekjen Pak Ahmad Muzani dan Ketua Harian Pak Sufmi Dasco ya terkait proses pemenangan Wakil Walikota Tanjungpinang kita bicara sampai disitu juga,” katanya saat di Wawancarai NetKepri.com melalui sambungan handphone, Kamis (29/04)

Surya mengungkapkan suara Fraksi Gerindra akan tetap solid mendukung penuh calon yang diusung Partainya, yaitu Endang Abdullah.

“Insya Allah Gerindra tetap solid dari dulu,” ujarnya.

Arahan dari DPP, dikatakannya terus lakukan lobi-lobi politik, pendekatan sama Fraksi yang ada di DPRD Kota Tanjungpinang.

“Ya diarahkan seperti itu lakukan lobi-lobi politik,” ungkapnya.

Dirinya menjelaskan untuk pergerakan sudah dilakukan jauh hari, karena bicara politik ini tidak bisa instan dan respon yang diterima juga cukup baik.

“Kalau bergerak sudah lama, Alhamdulillah respon cukup bagus,” tuturnya. (Rud).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Target Herd Imunity, Pemko Tanjungpinang Fokus Selesaikan Vaksin Dosis 2

Tanjungpinang, NetKepri – Saat ini Program Vaksinasi sedang digesa oleh Pemerintah untuk membentuk kekebalan kelompok ...