Isu Rahma Pindah ke Demokrat, Iwan Nasdem : Hoax, DPW Nasdem Kepri Belum Menerima Surat Rahma Mengundurkan Diri

Wakil Ketua Bidang Eksekutif Partai Nasdem Provinsi Kepulauan Riau, Iwan Kusmawan

Tanjungpinang, NetKepri – Wakil Ketua Bidang Eksekutif Partai Nasdem Provinsi Kepulauan Riau, Iwan Kusmawan mengungkapkan terkait informasi di media sosial (FB) yang memposting Walikota Tanjungpinang, Hj Rahma akan menuju Partai Demokrat itu tidak benar.

“Sampai hari ini surat pengunduran Bu Rahma belum ada, jadi beliau masih kader Partai Nasdem di Wakil Ketua DPW Nasdem Kepri,” ucap Iwan Kusmawan Kepada NetKepri.com melalui sambungan handphone, Selasa (27/04).

Isu dari media sosial tersebut, dikatakannya adalah isu yang tidak bisa dipertanggungjawabkan.

“Bisa saja Bu Rahma digadang-gadang ke yang lain, kita berterima kasih karena kader kita banyak yang mau kalau gitu,” ungkapnya.

Kalaupun seandainya Partai lain menginginkan Kader Nasdem artinya Kader Nasdem mumpuni, walaupun masih banyak yang harus dikerjakan oleh Wakil Ketua DPW Nasdem Rahma.

“Kita sudah mendengar informasi itu, media sosialkan keterbukaan, siapa saja bisa memberikan informasi tetapi informasi yang valid itu harus dikoordinasikan atau dikonfirmasi ke yang bersangkutan,” tuturnya.

Pria yang juga berprofesi sebagai Pengusaha Properti ini menegaskan kembali bahwa informasi media sosial tersebut tidak benar.

“Sampai saat ini surat pengunduran Bu Rahma belum, berarti tidak benar berita itu,” tuturnya. (Rud).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kejati Kepri Gelar Vaksinasi Lansia

Tanjungpinang, NetKepri – Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau bersama Pemprov Kepri menggelar pekan Vaksinasi untuk para ...